Ves Community Region Asahan Rayakan Ulang Tahun Pertama di Desa Piasa Ulu Asahan

Asahan (medanbicara.com)-Komunitas Ves Community Asahan menggelar silaturahmi ke tempat salah satu anggota Danu, di Desa Piasa Ulu Dusun 6, Gunung Sari Atas, Kecamatan Tinggi Raja, Kabupaten Asahan yang merupakan komunitas pemilik dan pecinta mobil, Vitara, Escudo XL 7, Escudo 2’1,dan Gran Vitara yang merupakan varian SUB/CIP keluaran Suzuki yang berdiri pada tanggal 15 November 2020 yang jumlah anggotanya 40.

Acara dalam rangka silaturahmi dan membuat Anniversary berdirinya satu tahun Komunitas Ves Community Asahan 15 November 2021 lalu. Kegiatan ini murupakan kegiatan tahunan dan ini juga ajang silaturahmi anggota Ves seluruh Asahan.

Sementara itu Ketua Ves Community Asahan yang di ketuai oleh Om Surya Bhakti mengucapkan, alhamdulillah semakin hari komunitas ini semakin menunjukkan eksistensinya, khususnya di Kabupaten Asahan, Batubara dan Kota Tanjung Balai.

“Semakin terjalin erat rasa persaudaraannya dan yang terpenting adalah Ves Community Region Asahan ini bisa berguna dan bermanfaat bagi masyarakat, serta dapat menjadi contoh Komunitas lain,” katanya.

Sementara itu Om Danu, salah satu anggota yang baru bergabung mengucapkan ribuan terimaksih kepada rekan rekan Ves Community Region Asahan yang telah menerimanya sebagai anggota baru di Ves Community Region Asahan. “Mudah mudahan Ves Community Region Asahan ini berkepanjangan untuk selama lamanya,” ucapnya.

Sementara itu pada hari yang sama, salah satu anggota yang bernama Om Kemet yang Usianya 52 tahun mendapat kejutan dari kawan-kawan karena merayakan HUT. Para anggota Ves Community Region Asahan pun memberikan ucapan selamat, sementara istri dari Om Kemet memberikan kejutan dengan menyiramkan mie instan yang sudah direndam dengan air dan memandikan pakai air berwarna merah ke tubuh Om Kemet. (Vin)

Mungkin Anda juga menyukai