Wabup Lepas Jalan Sehat Muhammadiyah Asahan

KISARAN (medanbicara.com) – Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin didampingi Pengurus Muhammadiyah Asahan melepas gerak jalan sehat Gebyar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48, Sabtu (15/10).

Gerak jalan diikuti seribuan peserta dari kalangan pelajar, pimpinan dan warga Muhammadiyah Kabupaten Asahan. Start dari Depan Komplek Muhammadiyah Asahan, Jalan Madong Lubis Kisaran. Mengambil rute mengitari Kota Kisaran dan finish di lokasi awal. Berbagai hadiah menarik, seperti kulkas, sepeda, kipas angin disiapkan sebagai Lucky Draw.

Ketua DPD Muhammadiyah Kabupaten Asahan Muhammad. A menyampaikan, selain sebagai olahraga, jalan sehat merupakan upaya mewujudkan generasi Islam yang maju berlandaskan Al Quran dan Sunnah. “Kita menginginkan Islam itu kuat dan maju. Salah satunya dengan berolahraga,” katanya.

Sementara Wakil Bupati meminta kader muda Muhammadiyah rajin belajar, agar meraih ilmu dan pengetahuan. Sehingga generasi Islam tidak akan tertinggal karena banyak menguasai ilmu pengetahuan,” pesannya.(YA)

Mungkin Anda juga menyukai