Warga Sidodadi Gelar Syukuran Dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Asahan


KISARAN (medanbicara.com) – Masyarakat Kelurahan Sidodadi Kecamatan Kota Kisaran Barat menggelar acara syukuran atas dilantiknya H Surya BSc dan Taufik Zainal Abidin Siregar SSos MSi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Asahan periode 2021-2024, Selasa (09/03/21).


Syukuran digelar di Lapangan Badminton Rintis II Lingkungan IV Kelurahan Sidodadi Kecamatan Kota Kisaran Barat itu dihadiri langsung Bupati dan Wakil Bupati Asahan beserta istri dan rombongan.
Darmi selaku panitia penyelenggara mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati dan Wakil Bupati Asahan beserta rombongan di kegiatan yang digelar pihaknya.


Darmi juga mengatakan kegiatan dilaksanakan tidak lepas dari kekompakan ibu-ibu (emak-emak) yang selalu setia mendukung Surya – Taufik dari saat masih kampaye, saat sekarang dan seterusnya. “Kekompakan telah terjalin ini akan kami pertahankan, kami akan terus membantu Bapak Bupati dan Wakil Bupati Asahan mensukseskan visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan,” katanya.


Ditempat yang sama tokoh masyarakat Poniman mengatakan masyarakat Kelurahan Sidodadi Kecamatan Kota Kisaran Barat bangga atas terpilihnya H Surya BSc dan Taufik Zainal Abidin SSos MSi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Asahan periode 2021-2024.


Poniman berharap kepemimpin Surya – Taufik dapat menjalankan amanah masyarakat dengan baik. Memperhatikan dan membangun Kabupaten Asahan lebih maju, khususnya di Kelurahan Sidodadi Kecamatan Kota Kisaran Barat.
Sementara Bupati Asahan H Surya BSc berterimakasih atas syukuran dilaksanakan. Ia merasa bahagia dan haru, karena masyarakat Kabupaten Asahan khususnya Kelurahan Sidodadi Kecamatan Kota Kisaran Barat peduli dengan pihaknya.


“Saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada kami dalam membantu mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan, agar Terwujudnya Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter,” ungkap Surya seraya mengatakan kedepan pihaknya akan membangun Kabupaten Asahan khususnya Kelurahan Sidodadi Kecamatan Kota Kisaran Barat lebih baik lagi.
Dikesempatan itu juga Bupati dan Wakil Bupati Asahan beserta istri memotong nasi tumpeng yang selanjutnya diberikan kepada Panitia dan tokoh masyarakat.(YS)

Mungkin Anda juga menyukai