Jasad korban tergantung di halte. (fcb)
Loading...

BINJAI (medanbicara.com)- Seorang pria ditemukan tewas tergantung di Halte, Jalan Soekarno Hatta Km 18, tepatnya di depan RS Latersia, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, Sumut, Selasa (5/11) pukul 04.00 Wib. Astaga!

Diketahui korban bernama Amir Sam (57), tinggal di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Tunggurono, Kecamatan BinjaI Timur, sedangkan alamat KTP korban Jalan Keramat Sawah, Jakarta Pusat.

Saksi mata sempat melihat korbam berdiri di halte seperti mau menunggu angkot. “Setelah itu korban saya lihat sudah tergantung. Mungkin saja memanjat pagar besi lalu gantung diri,” kata seorang saksi mata di lokasi kejadian.

Jasad korban setelah diturunkan. (fcb)

Warga yang melintas di lokasi selanjutnya berekerumun di lokasi kejadian. Tak berselang lama, polisi tiba di lokasi dan menurunkan jasad korban. Selanjutnya dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi.

Hasil keterangan dari Kepolisian Sektor Binjai Timur, korban murni tewas dengan cara bunuh diri. Ditemukan selembar surat wasiat kekecewaannya terhadap keluarganya.

Judul surat wasiat tertulis,”Catatan Untuk Polisi”. Dalam isi surat tersebut korban menulis surat yang ditujukan kepada keluarganya ‘Hajjah Jahanam’ (menurut infromasi yang dijuluki ‘Hajjah Jahanam’ adalah kakak kandungnya).

Dia menceritakan bagaimana kekecewaan korban yang tidak peduli dengan keadaan dan kondisi korban saat ini, dimana selama ini korban telah banyak berbuat untuk keluarganya, namun apa yang dilakukannya selama ini tidak ada balasannya.

“Sudah terwujud keinginan kalian,” begitu isi surat wasiat korban dituliskan sesuai dengan perkataan keluarganya.

“Katanya mau bunuh diri sudah puas kalian kan apa yang telah kalian sampaikan kepada saya,” tulisnya.(fcb/ian)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY