Minum Kopi di Warung, Srett…Pria Ini Tewas Ditikam Belati

BINJAI (medanbicara.com)-Kartonodi Surbakti (45) warga Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, tewas ditikam dengan pisau belati oleh temannya sendiri.

Peristiwa itu terjadi di Dusun l Desa Namu Ukur, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Senin (21/11) sekira pukul 18.00 Wib.

Menurut nformasi yang berhasil dirangkum awak media, pelaku diketahui berinisial RS (37), warga Dusun l Desa Namu Ukur, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat.

Jasad korban akhirnya dibawa RSUD Djoelham Binjai untuk dilakukan visum. Sebab dalam pertikaian itu, korban mengalami luka tusukan pisau belati di bagian perut.

Pertikaian tersebut berawal saat pelaku sedang minum kopi di sebuah warung milik Rakut sitepu, warga sekitar. Tak berselang lama, pelaku pergi ke belakang warung dan diikuti oleh korban. Namun entah apa yang dibicarakan hingga keduanya terlibat cekcok hingga terjadi adu mulut.

Pertikaian tersebut berujung dengan dikeluarkannya sebilah pisau belati oleh pelaku, dan langsung menusukkannya ke tubuh korban. Akibatnya, korban tersungkur dan tergeletak bersimbah darah. Seketika itu juga korban tewas ditempat kejadian.

Warga yang melihat kejadian itu langsung memberitahu kepada Kepala Dusun I Namu Ukur Utara yang bernama Kandar Ginting, dan selanjutnya melaporkan ke Polsek Sei Bingai.

Begitu mendapat informasi, petugas Kepolisian dari Polsek Sri Bingai, Polres Binjai, langsung menuju ke lokasi yang dimaksud guna melakukan olah TKP. Penyelidikan pun dilakukan mulai dilakukan dengan mengambil keterangan beberapa warga.

Menurut warga Sei Bingai yang mengaku bernama Abar, lokasi terjadinya pertikaian yang berujung dengan penikaman hingga tewasnya korban tersebut itu tidak jauh dari lokasi barak narkoba, yang masih beroperasi di Kecamatan Sei Bingai.

“Korban bukan orang Sei Bingai. Dia datang untuk menghadiri peresmian rumah baru keluarganya,” ungkap Abar.

Terpisah, Kasi Humas Polres Binjai Iptu Junaidi, saat di konfirmasi awak media, Selasa (22/11) membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Bahkan saat ini pihak Kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Ya, memang ada kejadian tersebut dan kini kasusnya masih kita dalami. Motifnya belum kita ketahui,” tegas Iptu Junaidi. (mlk/mbj//kus/yg)

Mungkin Anda juga menyukai