PWI Asahan Beri Tali Asih Loper Koran, Anak Yatim dan Janda Wartawan

KISARAN (medanbicara.com) – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan menyambangi para janda wartawan, loper koran dan anak yatim piatu, Kamis (06/05/21).

Kegiatan ditujukan untuk berbagi kebahagiaan dalam menyambut Idul Fitri dengan memberikan tali asih ataupun bantuan berupa uang tunai dan bahan pokok berupa beras, minyak goreng dan gula putih. PWI juga membagikan masker kepada para penerima.

Ketua PWI Kabupaten Asahan, Indra Sikoembang SH mengatakan, kegiatan itu bagian dari bakti sosial PWI Asahan. “Kegiatan ini juga sudah merupakan kegiatan rutin setiap tahun. Dengan tujuan mengenang perjuangan para wartawan yang sudah tiada. Menghargai perjuangan loper koran dalam menyampaikan informasi hingga ke tengah masyarakat dan menanamkan kepedulian kepada yatim piatu,” jelas Indra.

Dikatakan Indra, PWI Asahan akan terus berkomitmen untuk tetap melaksanakan kegiatan serupa di tahun tahun mendatang.

“Kami komitmen, ke depan akan tetap melaksanakan kegiatan ini setiap tahun. Semoga saja, PWI Asahan tetap eksis dan tetap bisa melakukan kegiatan mulia ini,” ungkap Indra.

Kegiatan dilaksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan, tetap menggunakan masker dan sterilisasi diri.(YS)

Mungkin Anda juga menyukai