Wanita Tewas Di Rumah Kontrakan Diduga Dihabisi Suaminya, Si Suami Ditemukan Bunuh Diri

BINJAI (medanbicara.com)-Terungkap! terduga pelaku pembunuhan sekaligus suami dari wanita yang tewas membusuk di dalam rumah kontrakan yang berada di Kecamatan Binjai Utara, akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Kamis (22/12).

Terduga pelaku pembunuhan itu ditemukan dalam kondisi tewas gantung diri di sebuah gubuk milik petani sawit, tepatnya di Jalan Al-Falaah, Kecamatan Hamparan Perak, Deliserdang, sekira pukul 07.30 Wib.

Adapun terduga pelaku yang diketahui berinisial LBP alias Leo (35), warga Jalan T Amir Hamzah, Lingkungan VI, Kelurahan Jati Karya, Kecamatan Binjai Utara, pertama kali ditemukan tewas tergantung dengan seutas tali tambang, oleh pemilik gubuk ladang sawit tersebut.

Berdasarkan informasi yang dirangkum wartawan, terduga LBP alias Leo sempat dinyatakan menghilang sejak dia dan istrinya Kiki Darmayanti Siregar, bertengkar di rumah kontrakannya sekitar sepekan yang lalu.

Dari keterangan saksi yang diterima pihak kepolisian, saat bertengkar dengan istrinya, Leo sempat mengeluarkan kata-kata bernada ancaman dan mengatakan akan membunuh Kiki Darmayanti Siregar.

Lalu, pada Selasa 20 Desember 2022, sekira pukul 17:00 Wib lalu, korban Kiki Darmayanti Siregar, ditemukan warga dalam kondisi tidak bernyawa dengan seutas kabel listrik melilit lehernya, dan handuk menyumpal mulutnya.

Sejak saat itu Leo pun dicari cari pihak kepolisian guna mengungkap misteri kematian istrinya Kiki yang sempat membuat, warga Kota Binjai geger atas peristiwa tersebut.

Peristiwa penemuan Leo yang telah tewas dalam kondisi gantung diri itu dibenarkan oleh pihak berwajib. Salah satu sumber mengatakan, kasus ini diambil alih oleh Satreskrim Polres Binjai.

“Benar, itu suami wanita yang ditemukan tewas dalam rumah kontrakan. Karena TKP penemuan mayat si suami itu di daerah Polsek Tandam, kasusnya sekarang ditangani orang Reskrim Polres,” katanya. (tra/yg

Mungkin Anda juga menyukai