BPODT Dukung HPN & HUT JMSI 2023 di Sumut

Medan (medanbicara.com) – Panitia Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) 2023 menggelar diskusi dengan Badan Pelaksana Otorita Danau Toba (BPODT) terkait rencana berbagai kegiatan dalam HPN dan HUT JMSI yang akan dilaksanakan bulan Februari 2023. BPODT menyambut baik kerjasama tersebut dan akan memberi dukungan pada JMSI.

Pertemuan Panitia Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT JMSI 2023 dilakukan di Kantor BPODT di Jl Pattimura, Medan, Senin (29/8). Hadir dalam pertemuan tersebut Direktur Pemasaran Pariwisata BPODT, Wahyu Dito Galih Indharto dan Kadiv Komunikasi Publik BPODT, Anderson Situmeang. Sedangkan dari jajaran Panitia Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT JMSI 2023 yakni Aulia Andri, Zakaria Rambe, Endang Sri Astuti, Jaka Prasetya dan Ari Susilo Palopo Siregar sebagai konsultan/tenaga ahli di kepanitiaan Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT JMSI 2023.

“Tentunya kami mengharapkan dukungan dari BPODT untuk menyukseskan HPN dan HUT JMSI 2023 mendatang. Bahwa diskusi ini sebenarnya meneruskan pertemuan antara Ketum JMSI Teguh Santosa dan Dirut BPODT Jimmy Panjaitan yang sudah dilakukan di Jakarta beberapa waktu lalu,” kata Ketua Panitia Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT JMSI 2023, Aulia Andri.

Aulia Andri menjelaskan Panitia Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT JMSI 2023, berencana membuat serangkaian kegiatan seperti Bisnis Forum di Kota Prapat serta perayaan HUT JMSI 2023 di Toba Caldera Resort.

“Tentunya kita ingin membantu BPODT mengembangkan Toba Caldera Resort sebagai tempat investasi bagi para investor di luar negeri,” kata Aulia Andri lagi.

Direktur Pemasaran Pariwisata BPODT, Wahyu Dito Galih Indharto menyambut baik inisiasi dari PP JMSI melalui panitia. Dia menyebutkan akan segera merancang program yang akan bisa memberikan support bagi JMSI menyambut HPN 2023.

“Kami akan sampaikan kepada Dirut BPODT terkait hal-hal ini dan tentu akan sangat positif bisa memberikan dukungan kepada JMSI,” kata Wahyu Dito Galih Indharto. (rel)

Mungkin Anda juga menyukai