Sosok mayat di atas atap rumah warga di lokasi terjadinya bom bunuh diri. (slc)
Loading...

SIBOLGA (medanbicara.com)– Warga Kelurahan Pamcuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Sumatera Utara menemukan sosok mayat di atas atap rumah warga di lokasi terjadinya bom bunuh diri, yang dilakukan oleh istri terduga teroris Abu Hamzah, Rabu (13/3/2019) dini.

Informasi yang diperoleh dari warga, penemuan jasad tersebut karena di sekitaran lokasi tercium bau tak sedap, sehingga warga melakukan penelusuran pencarian sumber bau di sejumlah lokasi kejadian.

Warga akhirnya menemukan sosok mayat di atap seng dengan posisi telungkup tanpa kepala dan hangus terbakar. Di duga kuat jasad tersebut adalah korban ledakan.

“Dari tadi tercium bau busuk, jadi kami cari itu tadi ramai-ramai, akhirnya dapat di atap sekitar 20 meter dari lokasi ledakan,” jelas salah satu warga setempat.

Menurut informasi yang tersebar disekitar lokasi kejadin warga menduga kuat jasad tersebut adalah jasad anak pelaku peledakan yang terlempar ke atap rumah warga akibat dahsyatnya ledakan.

“Kalau menurut dugaan kami jasad itu anak si Abu Hamzah, karena masih kecil jadi terlempar waktu ledakan,” ujar Jonni, warga setempat.

Belum ada keterangan resmi terkait jasad tersebut masih belum diperoleh. Akan tetapi dugaan kuat sementara jasad tersebut adalah anak dari terduga teroris Abu Hamzah alias Husein alias Upang yang ikut menjadi korban pasca ledakan bom bunuh diri yang dilakukan istrinya. (slc)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY