INALUM Serahkan Bantuan Apresiasi Kepada Veteran RI

Batubara (medanbicara.com) – PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) INALUM menyerahkan bantuan kepada Veteran. Bantuan ini merupakan bentuk apresiasi INALUM terhadap para pejuang Veteran di wilayah Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara pada Rabu, 10 November 2021 dalam memperingati Hari Pahlawan 10 November 2021. Penyerahan dilakukan secara langsung oleh Seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Hubungan Masyarakat PT. INALUM (Persero).

Vice President Pemberdayaan Masyarakat PT. INALUM (Persero) Ali Hasian Harahap menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk apresiasi INALUM terhadap Pejuang Veteran yang ada di Kabupaten Batu Bara dalam peringatan Hari Pahlawan 10 November 2021. Ia berharap bahwa bantuan ini agar bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari para Veteran.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Para Veteran yang telah terjun langsung ke medan perang dalam memperjuangkan keutuhan dan kesatuan tanah air kita Republik Indonesia. Harapan kami, bantuan yang telah diserahkan kepada para Pejuang Veteran yang berada di wilayah Kabupaten Batu Bara bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari para Veteran dan keluarga. Ini merupakan apresiasi kita dalam memperingati Hari Pahlawan 10 November 2021,” ujar Ali Harahap.

Bantuan yang serahkan berupa Parcel Sembako, Beras 5kg, serta Dana Apresiasi dengan total Rp11.000.000. Masing-masing diserahkan kepada Veteran yang ada di wilayah administrasi Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara.

Wahi Hamdi, Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia Markas Cabang Kabupaten Batu Bara menyatakan terima kasih atas kepedulian PT. INALUM kepada Pejuang Veteran dan berharap INALUM semakin banyak memberikan manfaat kepada para Veteran.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kepedulian INALUM kepada veteran, dan semoga INALUM tetap bisa terus menjadi rekan dari veteran. Harapan kami kepada generasi penerus bangsa, hendaklah bekerja dengan sejujurnya dan jangan memperhatikan kepentingan diri sendiri.”

Ismail, Salah satu Pejuang Veteran yang berdomisili di Desa Durian, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara yang mendapat bantuan apresiasi oleh INALUM, menyatakan bahwa merasa bersyukur atas apresiasi yang telah diberikan oleh PT. INALUM (Persero).

“Saya sangat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas apresiasi yang telah diberikan oleh INALUM dan saya mengucapkan terima kasih yang tak dapat saya untuk membalasnya kembali.” Ucapnya. (rel)

Mungkin Anda juga menyukai