Rumah yang terbakar. (ita)
Loading...

KARO (medanbicara.com)-Angin puting beliung melanda Desa Sukarame, Kecamatan Munte, Kabupaten Karo, Rabu (6/3/2019) sekitar pukul 19.30 WIB. Akibatnya, 24 rumah milik warga rusak.

Data sementara yang diperoleh 24 warga yang rumahnya rusak yakni Lenni Br Tarigan, Antonius, Risnan Ginting, Luter Sinulingga, Raja Karo Karo, Iting Enjel, Marhen Kaban, Suran Br Kaban, Candra Ginting, Marheni Br Sembiring, Ngemat Sembiring, Tembun Ginting, Bangkit Barus, Niko Barus, Teng Teng Br Tarigan, Kelly Sembiring, Antara Karo Karo, Baskami Ginting, Pedoman Ginting, Samuel Perangin angin, Usaha Sembiring Pengadilen Purba, Ginta Br Ginting, Sulaiman Bangun.

Sedangkan 2 orang korban mengalami luka ringan bernama Ternalem beru Sembiring (53) dan Billa beru Sembiring (8). Keduanya telah dilakukan pengobatan di puskesmas setempat.

Pj Kapolsek Munte, Iptu J Manullang didampingi Kanit Reskrim, Aiptu P Sitorus di lokasi mengatakan, penanganan telah dilakukan dengan berkoordinasi dengan Kepala Desa, Camat, Koramil dan BPBD Karo. Instansi terkait telah turun ke TKP untuk membantu warga.

” Kerugian belum dapat didata,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, saat kejadian situasi dalam keadaan gelap gulita.

“Tidak ada lampu, sehingga kita hanya memakai senter untuk melakukan evakuasi. Korban untuk sementara menumpang ke tempat keluarga dan sisanya lagi ditampung di jambur,” ujar Manullang. (ita)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY