Bob Andika Mamana Sitepu Serahkan Bantuan Ketua DPR RI Puan Maharani di Karo

Karo (medanbicara.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Utara III Fraksi PDI Perjuangan , Bob Andika Mamana Sitepu,SH menyalurkan bantuan beras dari Ketua DPR RI Puan Maharani pada kader partai dan masyarakat di Kabupaten Karo.
Pembagian beras secara simbolis berlangsung di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP , Jalan Djamin Ginting, Kabanjahe, Kamis (30/12/ 2021).


Bantuan beras tersebut diberikan sebagai salah satu wujud kepedulian Ketua DPR RI, Puan Maharani pada seluruh masyarakat khususnya yang terdampak pandemi Covid-19, sebab PDIP merupakan partai yang berbasis kerakyatan.


“Saya, khususnya di Dapil Sumut III sudah membagikan beras gratis untuk kader partai dan masyarakat Kabupaten Karo yang jumlahnya sudah lebih dari 4.000 paket sembako,” ujar Bob.
Sebagai partai yang berjuang di garis kerakyatan, PDIP sambung Kapoksi Komisi V Fraksi PDIP DPR – RI ini diarahkan oleh Ketua Umum DPP PDIP Hj. Megawati Soekarno Putri untuk senantiasa melihat kebawah. Dimana masih banyak rakyat kita yang masih membutuhkan uluran tangan.


Seperti saat ini lanjut Bob, akibat pandemi Covid-19, banyak kegiatan ekonomi rakyat yang terganggu.Sehingga, selaku Ketua DPR – RI,Puan Maharani langsung memberikan instruksi kepada seganap wakil rakyat asal PDIP untuk turun memberikan bantuan kebutuhan pokok bagi rakyat di Dapil masing – masing.
“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi kader partai dan masyarakat Kabupaten Karo.Apalagi hal ini waktunya dekat dengan perayaan Tahun Baru 2021,” tambah Bob.


Langkah Ketua DPR RI Puan Maharani dan Anggota DPR RI Bob Andika Mamana Sitepu,SH ini disambut baik oleh jajaran partai di Karo. Menurut Ketua DPC PDIP Karo E. Purmaja Purba melalui Sekretaris DPC Daud Ginting,SH dan Bendahara Iriani Tarigan sekaligus Ketua DPRD Karo, bantuan sembako di tengah masa pandemi Covid 19 dan penyambutan tahun baru 2022 sungguh dapat meringankan beban ekonomi rakyat.


“Kami dari jajaran partai mengucapkan terimakasih kepada Ibu Puan dan Pak Bob atas perhatiannya ke Kab. Karo,” ujarnya.
Sejauh ini, Anggota DPR RI Bob Andika Mamana Sitepu,SH telah berulangkali melakukan kunjungan ke Kab. Karo. Tidak hanya itu, Bob juga menurunkan serangkaian program diantaranya bedah rumah ( BSPS), BUMDES, Sandes dan jalan penghubung antar desa.


Pembagian beras sendiri ditindaklanjuti pengurus DPC PDIP Karo ke tingkat PAC PDIP se – Kab. Karo dan masyrakat di 40 Desa yang tersebar di sejumlah Kecamatan. Bob didampingi jajaran partai dan Ketua serta Anggota DPRD Karo diantaranya Daud Ginting, Iriani Tarigan, Pujiati Ginting dan Feri Edisonta Milala.(rel/za)

Mungkin Anda juga menyukai