Ngeri! Pria Asal Medan Ditemukan Tewas di Kolong Tempat Tidur, Lehernya Nyaris Putus, Diduga Dihabisi Temannya

Jenazah Algopur (35) terbujur kaku di ruang Puskesmas Lau Baleng. (ogo/ist)

KARO (medanbicara.com)-Warga Desa Rambah Tampu, Kecamatan Lau Baleng, Kabupaten Karo, Sumut, geger. Pasalnya, warga menemukan mayat tewas mengenaskan di bawah kolong tempat tidurnya, dengan luka gorok yang nyaris lehernya putus, Minggu (28/7/2019).

Mayat yang belakangan diketahui Algopur (35), warga Medan itu pertama kali ditemukan sudah tak bernyawa oleh warga bernama Muhammad Jein pukul 20.00 WIB. Melihat korban sudah tak bernyawa dia langsung melaporkan penemuannya tersebut ke Pemerintahan Desa Rambah Tampu.

Kuat dugaan korban dihabisi Minggu (28/07/2019) pukul 09.00 Wib. Mayat korban selanjutnya dibawa ke Puskesmas Lau Baleng menunggu keluarga korban menjemput. Sementara beberapa orang saksi sudah dimintai keterangan oleh Polsek Lau Baleng.

Dugaan sementara pelaku pembunuhan tak lain adalah temannya, Dedy (17), warga Desa Parupuk, Kecamatan Lima puluh, Kabupaten Batubara. Keduanya sama-sama merantau ke Desa Rambah Tampu.

Kades Rambah Tampu, Adrianto Perangin-angin saat dihubungi wartawan mengaku, kedua sahabat ini sama-sama datang ke Desa Rambah Tampu dan baru menetap di desa tersebut kurang lebih 2 minggu sebagai buruh tani dan terkadang jadi tukang bangunan.

Belum diketahui motif pembunuhan tersebut, namun terduga pelaku masih belum ditangkap polisi. Kanit Reskrim Polsek Lau Baleng, Ipda Solo Bangun belum memberikan keterangan. (ogo)

Mungkin Anda juga menyukai