Qwirin saat menjalani perawatan di RSU Kabanjahe. (ita)
Loading...

KARO (medanbicara.com)-Lakalantas terjadi di Jalan Pematang Siantar-Kabanjahe, tepatnya di depan Bengkel Barus, Desa Mulawari, Kecamatan Tigapanah, Senin (11/3/2019). Akibatnya, Qwirin (20), pelajar warga negara Jerman mengalami patah tulang paha sebelah kiri.

Kasat Lantas Polres Karo, AKP Edward Simamora SH melalui Kanit Laka, Iptu Irwan Victor Barus kepada wartawan mengtakan, kejadian itu terjadi saat korban menunggangi sepeda motor Honda Beat warna hitam BK 2096 AGQ datang dari jalur arah Pematang Siantar-Medan. Saat itu cuaca hujan deras sehingga mengganggu pemamdangan bagi setiap pengendara kenderaan.

Sampi di TKP, Qwirin hendak mendahului mobil yang berada se arah di depannya. Entah apa penyebabnya sepeda motor yang ditungganginya menabrak belakang sebelah kanan mobil yang sehingga dia pun terjatuh ke sebelah kanan jalan.

Saat bersamaan datang pengendara sepeda motor yang identitas tidak diketahui dari jalur yang sama dan langsung melindas kaki Qwirin, yang saat itu masih tergeletak di badan jalan. Akibatnya, korban mengalami patah pada paha kaki sebelah kiri.

Selanjutnya korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Kabanjahe untuk mendapatkan perawatan medis. Tak berapa lama kemudian Qwirin pun dirujuk ke Rumah Sakit Umum Ortopedi Setia Budi Medan.
Setelah kejadian tersebut satu unit mobil dan sepeda motor yang identitasnya tidak diketahui langsung meninggalkan TKP dan sepeda motor Honda beat BK 2096 AGQ yang ditunggangi oleh korban diamankan di kantor Satlantas Polres Tanah Karo sebagai barang bukti. (ita)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY