Kasus Positif Covid-19 di Kota Gunungsitoli Bertambah 7 Menjadi 40

Sekertaris Daerah Kota Gunungsitoli, Agustinus Zega (Ist)

Gunungsitoli (medanbicara.com) – Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Gunungsitoli, mengumumkan penambahan 7 kasus terkonfirmasi positif Covid-19.

“Pada hari ini Senin 31 Agustus 2020, gugus tugas kembali menyampaikan informasi perkembangan pasien terpapar covid-19 dimana pada hari ini telah bertambah terkonfirmasi positif covid-19 di Kota Gunungsitoli sebanyak 7 orang. Dengan penambahan 7 orang ini, sampai sekarang jumlah terkonfirmasi positif di Kota Gunungsitoli sebanyak 40 orang”, ujar Sekertaris Daerah Kota Gunungsitoli, Agustinus Zega kepada wartawan.

Ke-7 orang yang terkonfirmasi pada hari ini yakni :

1.EH warga Kelurahan Pasar Kec. Gunungsitoli
2. JSZ warga Kelurahan Pasar Kec. Gunungsitoli
3.JH warga Kelurahan Pasar Kec. Gunungsitoli
4. NEWPG warga Desa Miga Kec. Gunungsitoli
5.YZ warga Desa Hilina’a Kec. Gunungsitoli
6.AIZ warga Desa Miga Kec. Gunungsitoli
7.NSH warga Desa Hilina’a Kec. Gunungsitoli.

“Saudara-saudara sekalian, Pemerintah Kota Gunungsitoli dan Gugus Tugas mengimbau kepada masyarakat bahwa cara-cara yang efektif yang kita lakukan untuk memutus penyebaran covid-19 ini adalah dengan mematuhi protokol kesehatan dengan ketat,” imbaunya. 

Pihaknya juga mengharapkan masyarakat agar melaporkan diri jika telah melakukan interaksi dengan orang-orang yang dinyatakan positif Covid-19. Ia mengatakan, dinas kesehatan terus membuka pintu untuk menerima dan melakukan rapid test kepada mereka. (nua)

Mungkin Anda juga menyukai