Ketua PBSI Putra Hidayat Zebua Gelar Kejuaraan Bulutangkis

Gunungsitoli (medanbicara.com)-Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Gunungsitoli, Putra Hidayat Zebua, SH menggelar kejuaraan bulutangkis 2021, yang dilaksanakan di Hall Cendrawasih Gunungsitoli, Minggu kemarin. 

Putra Hidayat Zebua, SH yang merupakan anggota DPRD Kota Gunungsitoli dalam sambutannya mengatakan, dalam menggelar kejuaraan bulutangkis ini melibatkan atlet dari berbagai kategori yang bertujuan untuk melihat potensi-potensi yang dimiliki oleh atlet Kota Gunungsitoli.

Sekaligus sebagai persiapan untuk nantinya dilibatkan pada kegiatan kejuaran di tingkat provinsi dan juga untuk persiapan menyongsong PON di Sumatera Utara.

Putra Hidayat Zebua menjelaskan, antusias masyarakat sangat tinggi hingga jumlah pemain yang bertanding ada sekitar 400 orang lebih dari berbagai kategori. 

Dalam mengantisipasi tersebut, lanjutnya, panitia menyiapkan dua lokasi pelaksanaan lomba yaitu Hall Cendrawasih dan Hall Sinergi dengan waktu pelaksanaan kegiatan berlangsung selama 1 minggu.

“Kita juga mengharapkan para atlit untuk menjunjung tinggi nilai sportivitas sehingga dapat melahirkan para atlit profesional yang dapat di andalkan oleh PBSI Kota Gunungsitoli,” harap Putra Hidayat yang merupakan anak sulung dari Walikota Gunungsitoli itu.

Kegiatan pembukaan kejuaraan bulutangkis Kota Gunungsitoli tersebut turut dihadiri langsung Walikota Gunungsitoli, Lakhomizaro Zebua, Kepala Dinas Pendidikan, Kurnia Zebua, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Meimqn Kristian Harefa, Kepala Dinas Kesehatan, Wilser Napitupulu dan Camat Gunungsitoli, Mario Zebua dan peserta lainnya. (nua)

Mungkin Anda juga menyukai