Ketua TP PKK Kota Gunungsitoli Ny Tini Lakhomizaro Zebua Imbau Ortu Tingkatkan Perlindungan Bagi Anak

Ketua TP PKK Kota Gunungsitoli, Ny Tini Lakhomizaro Zebua (ist)

GUNUNGSITOLI (medanbicara.com)-Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Gunungsitoli, Ny Tini Lakhomizaro Zebua mengimbau seluruh orang tua untuk bersama-sama meningkatkan upaya perlindungan bagi anak untuk dapat menjamin dan sebagai pegangan hidup anak agar dapat tumbuh dengan baik dan memperoleh perlindungan dari kekerasan dan diskriminasi pada anak baik di lingkungan keluarga, sekolah maupun tempat umum dan dimanapun.

Imbauan ini disampaikan Ny Tini Lakhomizaro Zebua pada acara penutupan secara resmi Pekan Hari Anak dalam rangka Perayaan Hari Anak Nasional ke-37 Kota Gunungsitoli. Dengan tema Peran Keluarga dalam Perlindungan Anak dan slogan Kita Anak Indonesia, Kita Gembira, Rabu (31/7/2019).

“Melalui momentum ini mari bersama-sama berpartisipasi aktif untuk meningkatkan kepedulian dalam menghargai, menjamin dan menghormati hak-hak anak dan memberikan yang terbaik bagi pertumbuhan anak.

Mari jadikan momentum ini sebagai penggugah kepedulian semua warga baik orangtua, guru, pengusaha, dan Pemerintah terhadap pemenuhan hak dan perlindungan anak agar anak dapat tumbuh dan berkembang optimal sehingga menjadi generasi penerus bangsa yang unggul dan berdaya saing”, imbuhnya.

Ia berharap agar kegiatan yang dilakukan dalam rangka perayaan Hari Anak Nasional khususnya di Kota Gunungsitoli dapat memberi manfaat bagi tumbuh kembang anak, meningkatkan kreatifitas anak dalam berkarya dan mengembangkan bakatnya.(sua)

Mungkin Anda juga menyukai