Komunitas BKK Sumbang 1 Ekor Sapi Qurban

Medan (medanbicara.com) – Peduli sesama dan merayakan Idul Adha 1441 H. Komunitas Berkat Kasih Kemuliaan (BKK) menyumbangkan 1 Ekor Sapi Qurban kepada warga Blok VV komplek Taman Setia Budi(Tasbih) Medan yang diterima oleh kepala Lingkungan.

Ketua komunitas BKK, Ny. Pdt. Vera M. Pasaribu, SH, MTh mengatakan pemberian sapi qurban ini adalah bentuk kepedulian dan rasa kekeluargaan kepada warga Blok VV. Selain itu, untuk mempererat silaturahmi yang selama ini sudah berjalan dengan baik. “BKK juga ikut merayakan Idul Adha 1441 H,”ucapnya didampingi bendahara BKK, Ny.Alian dan Pembina Komunitas BKK, AKBP Robin Simatupang, SH, MHum kepada wartawan di lokasi, Jumat (31/7/2020)pagi.

Ny. Vera menambahkan nantinya daging sapi qurban akan didistribusikan kepada warga. Dengan ikut berqurban, komunitas BKK akan menjadi berkat bagi semua orang. Kita juga ikut merayakan hari besar saudara-saudara kita yang lain. Kegiatan sosial terus kita lakukan, apalagi saat ini kita harus menghadapi Pandemi Covid19. ” Kita tetap merayakan Idul Adha dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” tuturnya.

Ke depannya, lanjut Ny. Vera, kegiatan sosial akan terus berkelanjutan. BKK akan terus bekerja untuk menyalurkan bantuan berkat kepada masyarakat yang membutuhkan. Komunitas BKK akan menjadi berkat bagi masyarakat. “Tuhan akan mencukupkan orang yang percaya kepadaNYA,” pungkas wanita yang dikenal ramah tersebut. (rel)

Mungkin Anda juga menyukai