Lagi, 5 Warga Gunungsitoli Positif Covid-19

Gunungsitoli (medanbicara.com)- 5 warga Gunungsitoli Positif Covid-19, Selasa (22/9/2020). Data GTPP Covid-19 Kota Gunungsitoli mengungkapkan ke-5 warga terkonfirmasi positif Covid-19 yakni:

1.Asmidar Ge’e (40) perempuan warga alan Masjid Agung No 09 Mudik Kecamatan Gunungsitoli, karyawan Pertamina. Saat ini sedang menjalani isolasi di Hotel Carlita.

2.Yonari Margareth Lase (27) perempuan warga Desa Iraonogeba Kecamatan Gunungsitoli, dokter. Isolasi di Hotel Carlita.

3.Annisa Lutfiah (19) perempuan warga komplek Kbn, Desa Sisobahili Tabaloho – Gunungsitoli, IRT. Menjalani isolasi di Hotel Carlita.

4.Josua Hendriko Tua Sihombing (20), laki-laki warga komplek Kbn, Desa Sisobahili Tabaloho – Gunungsitoli, staf Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan Gunungsitoli. Menjalani isolasi di Hotel Carlita.

5.Yudisa Gulo (55) perempuan warga Jalan Pulau Tello No. 58 Perumnas Fodo Desa Fodo. Saat ini sedang menjalani  isolasi di Hotel Carlita.

Juru bicara Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Gunungsitoli, Onahia Telaumbanua, dalam keterangan tertulisnya menyebutkan, sesuai surat keterangan yang diterima pihaknya dari Laboratorium Prodia Sibolga atas hasil swab PCR dan swab TCM dari UPTD RSUD Gunungsitoli pada 22 September 2020 terdapat penambahan terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 5 orang.

Onahia menjelaskan, dengan penambahan 5 orang tersebut maka jumlah terkonfirmasi positif Covid-19 warga Kota Gunungsitoli sampai dengan saat ini  137 orang.

Sementara yang dinyatakan sehat dari Covid-19 terdapat penambahan sebanyak 6 orang, sehingga total yang sudah dinyatakan sembuh sampai saat ini sebanyak 81 orang.

Ia menambahkan, 1 orang meninggal dunia atas nama Ellyanus MPd pasien positif Covid-19 kemarin. Sehingga jumlah yang meninggal dunia sampai saat ini sebanyak 7 orang. (nua)

Mungkin Anda juga menyukai