AMANAT : Pembinaan Narkoba Milik Terbit Rencana PA Menjadi Bahan Fitnah

Langkat (medanbicara.com) – Aliansi Mahasiswa Langkat Anti Narkotika Atau AMANAT Langkat menyatakan Bahwa Dibelakang rumah Bapak Terbit Rencana PA adalah Rumah Pembinaan Bagi Pengguna Narkotika Bukan Perbudakan Modern Seperti Yang Dikatakan Media Belakangan Ini.

Seperti Yang Kita Ketahui Bahwa Bapak Terbit Rencana PA Memang Menyatakan Perang Dengan Narkoba, Dan Beliau Membuat Rumah Pembinaan Bagi Pengguna Narkoba Yang Ada Di Kabupaten Langkat Sudah Berjalan Lebih Kurang 10 Tahun.

“Saya Sudah Pernah Meninjau Secara Langsung Ke Rumah Pembinaan Narkoba Tersebut, Memang Ada Banyak Orang Yang Dibina Disitu, Termasuk Teman Saya Juga Sudah Pernah Masuk Karna memakai Narkoba” Kata Agung Permana

Dari Informasi Yang Beredar Bahwa Orang Yang Di Bina Didalam Rumah Binaan Narkoba Tersebut Di Perbudak dan Disuruh Bekerja Tanpa Digaji Juga Tidak Dibenarkan Oleh Agung Permana Ketua Amanat Langkat.

“Tidak Ada Itu Yang Namanya Perbudakan, Bukan Jaman Penjajahan, Mereka Dibina Dipekerjakan Memang benar di perkebunan dan perusahaan Bapak Terbit Rencana, Tetapi Yang Perlu Digaris Bawahi Adalah Mereka Digaji, Mereka Juga Mendapatkan Asupan Gizi Yang Bagus, Sering Di Cek Up Kondisi Kesehatan Nya Langsung Oleh Dinkes Langkat, Fitnah Keji Bahwa Mereka Diperbudak” Tambahnya.

“Untuk Menjadi Pasien Binaan Di Rumah Pembinaan Narkoba Milik Terbit Rencana PA Juga Harus Memiliki Surat Persetujuan Orang Tua Dan Kepala Desa Tempat Pasien Tinggal, Saya Sudah Melihat Data Itu Semua” Tambahnya Lagi. (rel/za)

Mungkin Anda juga menyukai