Bupati Langkat Tinjau Vaksinasi Massal di Bahorok

LANGKAT (medanbicara.com)-Bupati Langkat meninjau pelaksanaan vaksin massal, di Gedung Serba Guna Jambur Taras Kelurahan Pekan Bahorok Kecamatan Bahorok, Jumat (8/10/2021).

Bupati mengucapkan terimakasih atas semangat pemerintah Kecamatan Bahorok dan Dinas Kesehatan Langkat, terus melakukan vaksinasi kepada masyarakat, yang digelar selama dua hari 8-9 Oktober 2021.

“Semoga target 2.000 dosis dalam satu hari, dan 4.000 dosis selama dua hari tercapai,” doa Bupati.

Dijelaskan Plt.Camat Bahorok, M Saleh Tarigan, tenaga vaksinator dari 6 Puskesmas yaitu Puskesmas Bahorok, Puskesmas Bukit Lawang, Puskesmas Salapian, Puskesmas Kutambaru, Puskesmas Namu Trasi, dan Puskesmas Namuukur.

Terpisah, pada perjalanan pulang dari peninjauan vaksin di Bahorok, Bupati menyempatkan mampir sejenak di Desa Empus untuk menyapa Samsudin, warga setempat yang berjualan petai dan jebang (sejenis jengkol). Lalu Bupati membeli seluruh dagangannya dengan harga yang fantastis.

Samsudin langsung berterimakasih dan mendoakan banyak kebaikan untuk Bupati dan keluarga.

Turut mendampingi Bupati, Staf Ahli Bid.SDM Sosial dan Kemasyarakatan H.Sujarno, Kadis Kominfo H Syahmadi, Kalakhar BPBD H Irwan Syahri, Kabag Umum Eka Syahputra Depari, Kabag Prokopim Mahardika Sastra Nasution, Ba Tuut Koramil 06/Bahorok Peltu Isiwanto Sitepu, Kapolsek Bahorok AKP Pamilu H.Hutagaol, serta para Kapus Langkat Hulu dan Kades/Lurah se Kecamatan Bahorok.(yan/rel)

Mungkin Anda juga menyukai