Kantor PWI Langkat Dibobol Maling

LANGKAT (medanbicara.com)–Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Langkat yang berada di jalan Proklamasi, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat dimasuki maling. Sejumlah barang seperti CPU komputer, AC bagian luar dan pintu kamar mandi luar raib dibawa maling. 

Peristiwa hilangnya sejumlah barang diketahui penjaga kantor pada Minggu (11/12/2022) sekitar pukul 10.00 WIB. 

Penjaga kantor kemudian melaporkan hilangnya sejumlah barang kepada Ketua PWI Kabupaten Langkat, Darwis Sinulingga dan sejumlah pengurus PWI Langkat lainnya. Setelah itu, Pengurus PWI Kabupaten Langkat, Endang Junaidi bersama dengan penjaga kantor membuat laporan ke Mapolres Langkat. 

Ketua PWI Langkat, Darwis Sinulingga mengatakan, aksi pencurian di kantor PWI ini tidak bisa ditolelir, dan berharap pihak kepolisian segera mengambil tindakan cepat guna menangkap pelaku. 

“Aksi pencurian di kantor wartawan ini tidak bisa ditolelir dan Polres Langkat harus bertindak cepat mengamankan pelaku,” ucap Ketua PWI Kabupaten Langkat, Darwis Sinulingga. 

Darwis Sinulingga juga meminta kepada Kapolres Langkat dan jajarannya agar aksi pencurian ini menjadi atensi dan menjadi efek jera bagi pelaku. 

“Kita minta kepada Kapolres Langkat dan jajaran agar ini menjadi atensi agar menjadi efek jera bagi pelaku,” jelas Darwis Sinulingga dengan tegas. (mlk/tp/bn)

Mungkin Anda juga menyukai