Pemkab Langkat Segera Perbaiki Jalan Rusak dan Berlubang di Kecamatan Binjai

LANGKAT (medanbicara.com)-Instruksi langsung dari Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat, H Syah Afandin SH kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) untuk memperbaikan jalan.

“Benar jalan di Kecamatan Binjai akan segera diperbaiki, ini atas instruksi Plt Bupati Langkat,” sebut Plt Kadis PUPR, Khairul Azmi SSTP, Jumat (14/10/2022).

“Biaya perawatan untuk badan jalan rusak dan berlubang di sepanjang ruas jalan di Kecamatan Binjai itu sudah ditampung pada Anggaran Pengeluaran dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2022 dan Perubahan (P) APBD tahun 2022 Kabupaten Langkat. Saat ini sedang dalam proses tender untuk pengerjaan proyeknya,” ungkapnya.

Kadis Kominfo Langkat, H Syahmadi SSos MSP menambahkan, perbaikan jalan tersebut diharapkan menunjang kemudahan aktivitas masyarakat dan pengendara yang melintas. Serta sebagai bentuk kepekaan dan kepedulian pemerintah pada fasilitas umum yang digunakan banyak masyarakat.

“Harapan kita, perbaikan jalan itu lebih memberi kenyamanan masyarakat dan pengendara dalam beraktivitas,” ujarnya.(yan)

Mungkin Anda juga menyukai