Pergi Hadiri Hajatan, Wanita Paruh Baya Ditemukan Mengambang di Dalam Parit

HINAI (medanbicara.com)-Beberapa hari lalu di Media Social sempat viral, hilangnya seorang wanita paruh baya yang tak ada kabar setelah pergi menghadiri hajatan di rumah kerabatnya, pada Sabtu (10/03/22) sekira Jam 14.00 WIB.

Kabar itu diposting oleh akun sosial media bernama Citra, yang menuliskan sebuah informasi tentang hilangnya wanita tersebut.

”Assalamu’alaikum.. bagi kawan-kawan yang melihat ibu ini di daerah tanjung beringin, khususnya daerah pargo. Saya mohon untuk hubungi saya, beliau pergi dari jam 2 siang td hingga sekarang belum pulang ke rumah, terakhir kali beliau pergi menggunakan jilbab warna hijau mengendarai sepeda motor dengan plat nomor : BK 4665 PAD. saya sangat memohon bantuan kepada teman-teman semuanya untuk bantu doa agar ibu saya kembali dengan selamat,” tulis Citra di laman facebooknya pada Kamis (10/03/22) lalu.

Ironisnya, setelah beberapa hari mencari keberadaan wanita tersebut yang diduga merupakan ibunda Citra, ternyata ditemukan dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

Wanita paruh baya itu diketahui bernama Supiati (52), warga Jalan Bahagia, Lingkungan III, Kelurahan Kebun Lada, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat.

Korban ditemukan tewas dengan keadaan mengambang di Parit Dusun VI, Desa Suka Damai Timur, Kecamatan Hinai, pada Sabtu (12/2/22) sekira Jam 15.00 WIB.

Kapolsek Hinai, AKP Adi Alfian SH , melalui Kanit Reskrim Polsek Hinai Ipda Tommy Elvisa Ginting SH, ketika di konfirmasi melalui via Whatsapp membernarkan kejadian tersebut.

”Iya, Jenazah langsung dibawa ke rumah duka untuk langsung dikebumikam dan proses pemakaman juga di bantu pihak puskesmas Tanjung Beringin yang langsung datang ke rumah duka.” ujar Ipda Tommy

Selain itu Ipda Tommy juga mengatakan penemuan itu pertama kali diketahui oleh salah seorang pedagang somay bernama Surya yang sedang melintas, di Jalan Dusun VI Desa Suka Damai Timur.

Ketika melintas di sekitar Parit Pargo, Surya terkejut melihat sesosok mayat dengan posisi telungkup dan mengambang di atas air dalam parit pargo yang tersangkut pada ranting pohon.

Lalu Surya langsung memanggil warga sekitar Desa Suka Damai Timur dan menghubungi Kepala Desa Suka Damai Timur, Riyadi yang terus melaporkan kejadian penemuan mayat ini ke Bhabinkamtibmas Desa Suka Damai Timur, Kecamatan Hinai, Aiptu Yunus Surbakti dan setelah berada di TKP bersama warga dan juga personel Polsek Hinai, menarik dan mengangkat mayat ke atas sampai ke darat.

Dari informasi pihak diketahui bahwa Supiati (52) menghilang dari rumah pada hari Kamis tanggal 10 Maret 2022 sekira 14.00 Wib, ketika pergi untuk menghadiri pesta di Desa Suka Damai Timur Kecamatan Hinai dengan menggunakan sepeda motor merek honda vario.

”Diduga korban terjatuh ke dalam parit bersama sepeda motor korban karena ditemukan tak jauh dari korban, Selanjutnya pihak keluarga membawa jenazah korban ke rumahnya untuk dikebumikan tanpa dilakukan pemeriksaan visum luar maupun dalam (otopsi),” terang Ipda Tommy.

Beberapa menit kemudian, warga juga menemukan sepeda motor yang digunakan korban tak jauh dari lokasi Supiati ditemukan berada di dalam parit Pargo Dusun IV. (mlk/mbj)

Mungkin Anda juga menyukai