PKS Gelar Rakerda 27 Maret, Undang Syah Afandi Untuk Berikan Bimbingan

LANGKAT (medanbicara.com)-Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin SH menerima panitia Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Keadilan sejahtera (PKS) Kabupaten Langkat, di Kantor Bupati Langkat, Stabat, Senin (21/3/ 2022).

Ketua PKS Langkat S Harianto dikesempatan itu mengatakan, kedatangan pihaknya melaporkan sekaligus mengundang Plt Bupati Langkat untuk hadir pada Rakerda PKS yang dilaksanakan pada Sabtu 27 Maret 2022.

“Kami harap kehadiran Pak Afandin, sekaligus memberikan motivasi dan bimbingan kepada kader PKS Langkat,” harapnya.

Lokasi pelaksanaan Rakerda tersebut, sambung S Harianto, bertempat di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Stabat. Rencana tamu yang akan datang pada Rakerda adalah Ketua DPW PKS Sumatra Utara dan angota DPRD Provinsi Sumatra Utara dari fraksi PKS.

Sementara Plt Bupati Langkat mengucapkan terimakasih atas undangan yang disampaikan.

“Saya usahakan (Insya Allah) akan datang dalam acara Rakerda PKS Langkat,” sebutnya.

Ia pun menjelaskan pada 25 Maret 2022 dirinya akan berangkat ke Bali pada pertemuan kepala daerah seluruh Indonesia.

Untuk dirinya meminta doa untuk kelancaran perjalanan dan acara. “Saya akan berkoordinasi dengan Kabag Umum agar hadir tapat waktu pada Rakerda PKS.

Sembari berpesan agar PKS terus melakukan politik syiar untuk kemaslahatan umat, khususnya warga negeri bertuah.

Hadir dampingi Plt Bupati Langkat: Kadis Pendidikan Dr.H.Saiful Abdi SH SE M.PD, Kabag Prokopim Mahardika Sastra Nasution S.STP M.AP, Kabag Umum Eka Depari S.STP MAP, Kakan Kesbangpol Faisal Badawi S.Sos dan Kabid IKP Dinas Kominfo M.Faisal SE M.Ikom mewakili Kadis Kominfo H Syahmadi S.Sos MAP. (yan/apr)

Mungkin Anda juga menyukai