Plt Bupati Langkat Terima Sesdik Sespimen Polri Dikreg 62

LANGKAT (medanbicara.com)-Sebanyak 9 Serdik Sespimen Polri Dikreg ke-62 T.A 2022 diterima Plt Bupati Langkat melalui Asisten Adm Ekbangsos Drs H Hermansyah MIP, di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Stabat, Selasa (13/9/2022).

Peserta Sesdik Sespimen melaksanakan Kuliah Kerja Profesi (KKP). Dengan tema “Manajemen sinergi polisional untuk mendukung percepatan pemulihan ekonomi dalam rangka memperkuat ketahanan ekonomi yang berkualitas dan berkeadilan”. Mereka melaksanakan kegiatan selama lima hari ke depan.

Pada sambutanya Drs Hermansyah MIP mengucapakan, selamat datang kepada para peserta sesdik dibumi Langkat. “Selamat datang rekan-rekan serdik sespimmen Dikreg ke-62 tahun 2022 di kabupaten Langkat. Semoga dapat melaksanakan kuliah kerja profesi (KKP) dengan baik dan lancar,” ujar Hermansyah.

Disampaikan Hermansyah, Kapolres Langkat AKBP Danu Apmungkas Totok selaku mitra kerja Bupati cukup memberikan nuansa kesejukan, dengan profil beliau yang tidak saja cakap memimpin pasukan dijajarannya, akan tetapi juga dekat dengan masyarakat.

Lanjut Hermansyah berharap, para peserta didik dapat mengambil segala hal yang positif, yang lahir di daerah ini, untuk kemudian dijadikan sebagai bahan masukan pada studi yang sedang dilaksanakan.

Kunci dari keberhasilan sebuah pemerintahan adalah koordinasi yang saling menghargai serta sikap untuk memberikan yang terbaik dimanapun dalam melaksanakan tugas, untuk itu pemerintah daerah tentunua membutuhkan dukungan dari semua pihak utama forkopimda.

Adik dari Purnawirawan Mayor Jenderal tersebut mengajak, untuk sama menyadari bahwa keberadaan dan jabatan yang diemban adalah sebuah amanah, yang untuknya itu harus siap mempertanggung jawabkan baik kepada pimpinan masing masing dan khususnya sebagai umat beragama kepada allah swt tuhan yang maha esa.

Sebelumnya Kombes Pol Sudrajat pada sambutanya mengucapkan terimakasih atas sambutan Pemerintah Kabupaten Langkat. Kehadirannya bersama rekan rekan sespimen di Kabupaten Langkat adalah untuk yang kali pertama.

“Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa, baru pertama kali kami menginjakan di bumi langkat dan bersukur bisa datang kemari,” ucap Sudrajat.

Sudrajat menyampaikan, peserta Kuliah Kerja Profesi Sespimen Polri Dikreg 62 di ikuti 225 peserta didik, diantaranya 30 Peserta dari anggota TNI, 2 orang polisi mancanegara yang berasal dari Pilipin dan Malaysia, dan sisanya merupakan personil Polri.

Sementara untuk peserta yang melaksanakan Kuliah Kerja Profesi Sespimen Polri Dikreg 62 di kabupaten langkat selama lima (5) hari kedepan berjumlah 9 orang diantaranya;

  1. Kompol Argya Satrya Bhawana,SH, SIK
  2. Kompol Sony Harsono,SH, SIK, MH
  3. Kompol Zulfa Renaldo,SIK
  4. Kompol Iqbal Sengaji, SIK, M.Si
  5. Kompol Riky Crisma Wardana,SIK
  6. Kompol Hangga Utama Darmawan, S.IK
  7. Kompol Raswidiati Angraini, SIK
  8. Kompol Elvi Granto Panditha, SIK, MSS
  9. Mayor INF Febrantodi Bustomi.

Turut hadir dalam giat tersebut; Patun Kombes Pol Dra Olga Bibiana Sandah, Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK, Kajari Langkat Mei Abeto Harahap SH MH, Ketua PN Stabat Ledis Meriana Bakara SH MH, Mewakli Dandim 0203/LKT Lettu ARM Amir Hutahuruk Danramil 12 Gebang, Plt Kepala BNN Langkat Hj Rusmiati SH, Waka Polres Langkat Kompol Hemdri Nupia Dinka Barus SH SIK MM, Kabag Ops Polres Langkat Kompol Ares Pianto, Kabag SDM Kompol Waskita Shena Sari SE SIK, Kadis Pertanian Hendrik Tarigan SPt MMA, Plt Kasat Pol PP Dameka Putra Singarimbun SSTP, mewakili Kadis Kominfo Trio P Sembiring SSTP MAP Sekretaris, PJU Polres Langkat berhadir.(jok)

Mungkin Anda juga menyukai