Srett…Terpeleset, Pelajar MAN 2 Tanjungpura Tewas Tenggelam di Kolam Korekan Galian Batu Bata

LANGKAT (medanbicara.com)-Pelajar MAN 2 Tanjung Pura Kabupaten Langkat tewas tenggelam di kolam bekas galian tanah untuk pembuatan batu bata, di Dusun IV Desa Cempa, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat, Selasa (19/1/2019).

Informasi yang dirangkum menyebutkan korban Muhammad Rehan (15) bersama tiga temannya yakni Irlamsyah Khair (15), Reza (15) dan Agustia (15) yang juga pelajar MAN 2 Tanjung Pura mandi di kolam korekan batu bata milik Syarifuddin, warga Dusun IV Desa Cempa, Hinai.

Saat ketiga teman korban mandi di kolam tersebut, korban berada di atas pinggir kolam dan kemudian korban terpeleset ke jatuh dalam kolam dan tidak timbul timbul.

Hal tersebut membuat Irlamsyah, Reza dan Agustia bingung dan berusaha mencarinya namun tidak ditemukan selanjutnya dilaporkan ke Polsek Hinai.

Kemudian petugas bersama masyarakat setempat terjun ke dalam kolam galian korekan batu bata untuk mencari korban. Upaya pencarian tersebut berhasil dan menemukan korban selama 1 jam dalam keadaan tidak bernyawa lagi dan langsung membawa korban ke Rumah Sakit Umum Tanjung Pura.(her)

Mungkin Anda juga menyukai