Wabup Langkat Lantik PWRI Langkat Periode 2021-2026

LANGKAT (medanbicara.com)-Bupati Langkat, Terbit Rencana PA melalui Wakil Bupati Langkat H Syah Afandin, SH. menghadiri pelantikan pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Langkat masa bakti 2021 – 2026.

Pelantikan ditandai dengan pembacaan SK Pengurus Wredatama Republik Indonesia Sumatera Utara No. 023/PWRI-SU/X/2021, di Gedung PKK Stabat, Stabat, Selasa (30/11/2021).

Ketua PWRI Kabupaten Langkat Aswin Zukhrah pada sambutanya menyampaikan, tujuan PWRI meningkatkan keekonomian para pensiunan, turut serta membangun daerahnya dan bersinergi dengan pemerintah.

Azwin juga menyampaikan, para pensiunan yang merupakan para ahli dalam bidangnya sewaktu masa tugasnya, siap membantu pemerintah desa khususnya dalam menyusun program pembangunan, menata keuangan, kesehatan, kepemudaan serta program lainnya sebagai upaya memajukan desa dan daerahnya.

Sementara itu Hasban Ritonga Ketua PWRI Sumut meminta pengurus cabang Kabupaten Langkat membangun kebersamaan dengan pemerintah daerah, jajaran kedinasan dan lintas sektoral yang ada untuk bersama membangun daerahnya.

Hasban meyakini, melalui semangat optimisme kepengurusan PWRI Langkat, organisasi ini akan besar kiprah dan kemanfaatannya untuk masyarakat dan pemerintah daerah.

Wakil Bupati Langkat Syah Afandin memberikan selamat atas pelantikan pengurus persatuan Wredatama Republik Indonesia cabang Langkat masa bakti 2021 – 2026, secara umum pengurus dan anggota PWRI merupakan pribadi – pribadi yang memiliki pengalaman bidang tugas, baik sebagai birokrat maupun sebagai guru dan tenaga ahli lainnya.

“Keberadaan organisasi ini sangat memberikan hal positif, bagi pembangunan di Kabupaten Langkat,” ucap Wabup Syah Afandin.

Wabup juga berharap PWRI dapat memberikan masukan dan saran dalam membangun pemerintah demi kemakmuran masyarakat, serta terwujudnya Visi Misi Pemerintah Daerah.

Wabup mengajak peran serta semua pihak untuk senantiasa mendengarkan aspirasi warganya, untuk mencapai terwujudnya pembangunan yang hasilnya dapat di rasakan oleh seluruh komponen masyarakat.

Turut hadir Plt Kepala BNN Rusmiati, mewakili Ketua IPHI H Syahrizal, mewakili Ketua MUI Ustd Ismail, Bank Syariah Indonesia cabang Stabat M. Fahrizal, serta tamu undangan lainnya.(jk/yan/rel)

Mungkin Anda juga menyukai