Workshop Buket DWP Langkat Tingkatkan Ekonomi Keluarga

Stabat (medanbicara.com)-Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Langkat menggelar Workshop pembuatan Buket dari bunga, jajanan dan uang kertas, di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Stabat, Rabu (10/3/2021).

Workshop dibuka Ketua DWP Langkat, Ny Indra Salahuddin. Dihadiri penasehat DWP Langkat, Ny Tiorita Terbit Rencana, beserta pengurus dan ketua unit Instansi dan Kecamatan se Langkat.

Ketua DWP Langkat, Ny Indra Salahuddin mengatakan, workshop ini rangkaian dari pertemuan bulanan DWP Langkat yang digelar oleh Bidang Ekonomi DWP Langkat.

Tujuan pelatihan pembuatan Buket, sambung Ny Indra, agar anggota DWP Langkat memiliki pengetahuan dan keterampilan untuk meningkatkan perekonomian keluarga, dan masyarakat sekitar tempat tinggal.

“Semoga workshop ini dapat membantu terlebih di tengah wabah pandemi covid 19 ini,” harapnya.

Kegiatan ini, tambah Ny Indra, menghadirkan narasumber yang berkompeten di bidangnya untuk memberikan materi dan pembelajaran praktek langsung, serta tips yang mudah merangkai buket.

Sementara, Penasehat DWP, Ny Tiorita Terbit Rencana mengapresiasi kegiatan ini.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pengurus DWP yang sudah membuat acara ini,” katanya.

Ia berharap, menambah keterampilan dan pengetahuan para anggota DWP, untuk meningkatkan pendapatan keluarga melalui keterampilan yang dimiliki.

“Jika nanti sudah mahir saran saya dipromosikan melalui media sosial untuk pemasarannya,” ujarnya sembari berpesan kepada anggota DWP Langkat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada, termasuk di kegiatan workshop.

Acara Workshop juga dilakukan senang otak. Selain itu, Ketua dan Penasehat DWP melakukan peninjauan kepada anggota DWP yang menjadi peserta. Istri Bupati Langkat ini juga mengadakan kuis, bagi yang bisa menjawab pertanyaan diberikan hadiah Buket uang kertas. (rel)

Mungkin Anda juga menyukai