34 Personel Polres Serdang Bedagai Naik Pangkat, Ini Pesan Kapolres…

Kapolres dalam upacara Korps Raport, Kamis pagi (2/7) di halaman Mapolres Sergai.(ist)

Sergai (medanbicara.com)-Sebanyak 34 personel Polres Sedang Bedagai naik pangkat setingkat. Kenaikan pangkat itu sesuai dengan Peraturan Kapolri Nomor 3 Tahun 2016, bahwa setiap anggota Polri dapat diusulkan kenaikan pangkat setelah melalui proses sidang dewan kepangkatan di lingkungan Polri.

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robinson Simatupang SH, MHum, atas nama pimpinan dan personel Polres Serdang Bedagai mengucapkan selamat atas kenaikan pangkatnya.

“Bahwa dedikasi dan loyalitas yang saudara berikan kepada institusi Polri serta dilihat dari rekam jejak yang saudara torehkan selama berdinas, sehingga layak menerima anugerah ini. Diharapkan dengan semakin tinggi pangkat atau jabatan semakin tinggi pula tanggung jawab yang harus di emban oleh saudara didalam melaksanakan tugas,” ujar Kapolres dalam upacara Korps Raport, Kamis pagi (2/7) di halaman Mapolres Sergai.

Kemudian, sambungnya, kepada seluruh personel Polres Serdang Bedagai diharapkan agar dapat meningkatkan soliditas serta hubungan tata cara kerja (HTCK) di lingkungan Polres Serdang Bedagai, sehingga hambatan apapun kalau dapat bekerjasama dan sama bekerja serta saling mendukung guna tercapainya pelaksanaan tugas yang diharapkan.

Dari 34 personel yang naik pangkat, dari AKP ke Kompol 1 personel, dari Iptu ke AKP 1 personel, dari IPDA ke Iptu 1 orang, dari Aipda ke Aiptu 9 personel, dari Bripka ke Aipda 1 personel, dari Brigadir ke Bripka 18 personel.(yung)

Mungkin Anda juga menyukai