Antisipasi Klaster Baru, Polres Sergai Sekat Kendaraan Menuju Obyek Wisata Saat Pergantian Malam Tahun Baru

Sergai (medanbicara.com)- Untuk mengantisipasi klaster baru penyebaran Covid19, Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH MHum memimpin penyekatan kendaraan menuju objek wisata, saat Pam malam pergantian tahun baru, Kamis (31/12/2020) malam pukul 20.00 WIB.

Lokasi yang dijadikan pusat penyekatan kendaraan adalah Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Perbaungan. Turut hadir, Waka Polres Kompol Sofyan,SH, PJU, personel Polres Sergai, personel TNI Kodim 0204/DS, dan personel Dishub, serta Sat Pol PP Kab. Sergai.

“Kegiatan penyekatan dilakukan sebagai upaya kepolisian Polres Serdang Bedagai mencegah kerumunan, perayaan malam pergantian tahun yang dapat menyebabkan klaster baru penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Menurutnya, situasi arus lalulintas dari Arah Medan – Tebing Tinggi dan Arah Tebing Tinggi-Medan masih dalam keadaan ramai lancar.

“Tempat wisata pantai di Kecamatan Pantai Cermin untuk sementara dilakukan penutupan objek wisata, mengimbau untuk tidak merayakan perayaan malam pergantian tahun,” tegas Kapolres.

Dalam pengamanan itu, Polres Serdang Bedagai melakukan patroli mobile dan membubarkan kerumunan masyarakat yang ingin merayakan malam pergantian tahun dan mengimbau agar masyarakat kembali ke rumah masing masing. (ung)

Mungkin Anda juga menyukai