Antisipasi Penyebaran Covid19, Gugus Tugas Covid19 Kabupaten Sergai Gelar Operasi Yustisi

Sergai (medanbicara.com)-Mengantisipasi penyebaran Corona Virus Disease 19 di Kabupaten Serdang Bedagai, Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid19 yang juga Bupati Sergai, H Darma Wijaya bersama Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang, Kajari Serdang Bedagai, Doony Haryono Setyawan, Kadis Kesehatan Sergai, dr Bulan Simanungkalit dan Gugus tugas melaksanakan Operasi Yustisi, di Jalan Simpang Tiga Pekan Perbangan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (02/04/2021).

Bupati Sergai selaku Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kabupaten Sergai mengatakan, kegiatan Operasi Yustisi dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid19 di Kabupaten Serdang Bedagai.

“Kita lakukan operasi Yustisi di Jalan Simpang Tiga perbaungan dengan sasaran para masyarakat yang menuju Objek Wisata Pantai Cermin yang tidak mematuhi protokol kesehatan,” bilang Bupati.

Ia menjelaskan, dengan kegiatan Operasi Yustisi dilakukan untuk menekan angka penyebaran Covid19 di Kabupaten Serdang Bedagai, sehingga Kabupaten Serdang Bedagai bisa kembali ke Zona Hijau.

“Dengan Operasi Yustisi rutin kita lakukan harapnya semoga Sergai bisa kembali ke Zona Hijau pada Pandemi Covid19,” terang Bupati.

Bupati Sergai bersama Forkopimda membagikan 1.000 masker kepada masyarakat dan Gereja yang melaksanakan ibadah Jumat Agung.

Gugus tugas juga mensosialisasikan Protokol Kesehatan 5M+3T kepada para pengendara dan masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai, dan memberikan tindakan berupa teguran dan memberikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker. (ung)

Mungkin Anda juga menyukai