Astaghfirullah…! Anak Durhaka Balok Kepala Ayahnya Hingga Roboh, Gara-garanya…

Fitra anak durhaka saat diamankan Polsek Perbaungan. (msc)

SERGAI (medansatu.com)–Anak durhaka dari Desa Sei Buluh, Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai (Sergai), Sumut ini tega membalok ayahnya hingga masuk rumah sakit. Astaghfirullah…!

Pemuda berinisial MFL alias Fitra (20), tersebut kini telah ditangkap dan dijebloskan ke sel tahanan Polsek Perbaungan usai menganiaya ayahnya, Abdul Kholik Lubis alias Abdul (79), Jumat (10/8/2018).

Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan, Fitra tega memukul kepala ayahnya dengan potongan balok kayu karena tak diberi uang Rp300 ribu untuk membeli serbuk enak alias sabu.

Peristiwa itu terjadi Rabu (8/8/2018) sekira pukul 14.00 WIB. Saat itu Fitra mendatangi ayahnya yang sedang duduk di depan rumah. Ia meminta uang kepada Abdul karena ada keperluan.

Abdul kemudian memberikan uang sebesar Rp30 ribu, bukannya berterimakasih, Fitra malah menolaknya.

“Ni, uang Rp 30 ribu, kalau mau lebih, tidak ada uangku,” ucap Abdul yang membuat Fitra naik darah.

Fitra lalu mengambil balok kayu yang ada di depan rumahnya, dan mengayunkan ke arah Abdul yang langsung menangkis dengan tangan kanan. Selanjutnya kembali mengayunkan balok itu ke kiri, hingga mengenai kepala.

Abdul yang berteriak minta tolong itu langsung dibantu warga setempat. Sedangkan Fitra langsung kabur. Abdul yang kritis kemudian dilarikan ke RS Melati, dan membuat laporan ke Polsek Perbaungan.

Bermodalkan laporan akhirnya Fitra dapat ditangkap saat bersembunyi di rumah temannya di Desa Sei Sejenggi, Perbaungan. Saat diperiksa, Fitra mengaku sudah kecanduan sabu. “Saya nggak punya uang untuk beli sabu, jadi minta ayah,” akunya.

Kapolsek Perbaungan, AKP Ilham Harahap kepada wartawan mengatakan tersangka dan barang bukti satu buah balok sudah diamankan.

“Tersangka nekat melakukan penganiayaan lantaran tidak diberikan uang untuk membeli sabu,” terangnya. (msc)

Mungkin Anda juga menyukai