Bacalon Wabup Sergai Datangi Markas Besar DPD AMPI Sergai, Mencalon Karena Panggilan Leluhur

Sergai (medanbicara.com)-Pengurus DPD AMPI Sergai antusias menyambut kedatangan Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Sergai, Tengku M Ryan Novandi yang bakal bersanding mendampingi Bupati Sergai, H Soekirman, yang didukung Partai Nasdem dan Partai Amanat Nasional (PAN) pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang, di Markas Besar DPD AMPI Sergai, di Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah Sergai, Minggu (19/7).

Turut hadir Ketua DPD Nasdem Sergai, M Thaib Ali didampingi Sekretaris Ali Amran, Ketua HIMASDAT Sergai, M Sahril Matondang, Ketua DPD AMPI Sergai Edi BK Saragih, Wakil Ketua Roganda Simanjuntak, Ketua Satgas AMPI Sergai, Dedi Wijaya, Ketua Tim Skuter Samsultan Lubis, Arcan Bintang bersama seluruh pengurus di 14 rayon se-Sergai.

Bacalon Wabup Sergai, Tengku M Ryan Novandi yang juga Ketua Bidang Investasi HIPMI Sumut ini menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas kepercayaan DPD AMPI Sergai untuk bersama-sama melanjutkan pembangunan di Sergai pada Pilkada Sergai Tahun 2020.

Kehadirannya di Sergai mendampingi Bupati Sergai, H Soekirman yang juga Bacalon Bupati Sergai merupakan panggilan leluhur. Sebab leluhurnya lahir dan besar di Sergai.

“Saya sehari-harinya seorang wiraswasta, dimana saya juga aktif dalam organisasi nasional maupun internasional seperti Junior Chamber Internasional (JCI) serta Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bidang Investasi,” paparnya.

Sambung Ryan, sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Balon) kami banyak menemui permasalahan yang disampaikan masyarakat masih kurangnya terhadap pembangunan infrastruktur jalan yang perlu mendapat perhatian. Namun dengan melihat panjangnya jalan yang ada di Sergai sepanjang 1.600 Km tidak akan tuntas menyelesaikan pembangunan dalam kurun waktu 15 tahun. Sehingga pembangunan ini harus berkelanjutan.

“Pembangunan infrastruktur jalan itu dalam setahunnya hanya mampu kurang lebih 102 Km yang dapat terpenuhi pembangunan,” terangnya.

Menurut Tengku M Ryan Novandi, pembangunan itu harus ada pemerataan. Artinya tidak semata-mata pembangunan infrastruktur jalan, namun harus menyentuh bidang lainnya.

Pembangunan juga harus menyentuh bidang pendidikan, kesehatan, pariwisata perdagangan. Dalam hal perdagangan di era digital sekarang perlu ada terobosan-terobosan bagi para pelaku UMKM dengan platform online untuk menyentuh pasar baik lokal, nasional bahkan internasional.

Baik itu juga dengan pariwisata yang identik dengan keindahan, kebersihan, dan kenyamanan. Sehingga para pengunjung dapat tertarik mengunjungi Serdang Bedagai.

Tengku M Ryan Novandi juga berpesan kepada seluruh pengurus AMPI Sergai untuk dapat bergandengan tangan bergotong royong menjaga Kabupaten Serdang Bedagai yang dicintai ini sekaligus mohon dan dukungannya.

Sementara itu Ketua DPD AMPI Sergai Edi BK Saragih kepada seluruh pengurus Rayon AMPI Sergai menegaskan, bahwa dukungan AMPI Sergai terhadap Bupati Sergai, H Soekirman yang juga Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati Sergai Tengku M Ryan Novandi merupakan kerja bareng seluruh kepengurusan AMPI Sergai.

“Besarnya AMPI Sergai ini ada di tangan kita bersama. Diharapkan kepada seluruh pengurus AMPI Kabupaten hingga rayon untuk terus menjaga kekompakan dan kebersamaan untuk mencapai tujuan,” katanya. (ung)

Mungkin Anda juga menyukai