BM3 Sebut Soekirman-Tengku Ryan Pasangan Ideal Pimpin Sergai, Persatuan No 1 Pilihan No 2

Sergai (medanbicara.com)-Badan Musyawarah Masyarakat Minang (BM3) Sumatera Utara menilai Soekirman dan Tengku Muhammad Ryan Novandi merupakan pasangan ideal untuk kembali memimpin Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

‘’Bupati petahana Soekirman dan Tengku Ryan merupakan pasangan ideal dan pas untuk kembali memimpin Tanah Bertuah Negeri Beradat Serdang Bedagai,’’ ucap Ketua Umum BM3 Sumut, Syahruddin Ali.

Syahruddin mengatakan itu usai bersilaturahmi dengan Soekirman dan Tengku Ryan di restoran Garuda Jl Pattimura Medan, Kamis (8/10).

Hadir juga Sekretaris Umum BM3 Sumut, Yunan Sirhan, Ketua Gebu Minang Sumut Putrama Al Khairi, pemilik Restoran Garuda Zul dan lainnya.

Lebih lanjut, Syahruddin mengatakan Soekirman memiliki pengalaman birokrasi yang baik, sedangkan Tengku Ryan sosok anak muda energik yang memiliki pendidikan di luar negeri bagus dengan pengalaman organisasi internasionalnya.

‘’Dengan segudang pengalaman birokrasi dan organisasi tersebut keduanya dinilai pas untuk melanjutkan pembangunan di Sergai dengan utuh,’’ ucap Syahruddin.

Dalam kesempatan itu, Syahruddin berdoa dan memberikan restu semoga Soekirman dan Tengku Ryan terpilih pada Pilkada Sergai 9 Desember mendatang.

Sementara, Soekirman mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar BM3 Sumut.

‘’Semoga silaturahmi kita ini membawa berkah. Kami mohon doa restu dari keluarga besar BM3 Sumut,’’ ucapnya.

Soekirman juga menyebutkan bahwa budaya Minang di Serdang Bedagai tidak terpecah-belah dan tetap bersatu.

“Yang terpenting persatuan nomor satu, pilihan Pilkada nomor 2,’’ ucap Soekirman disambut tepuk-tangan pengurus BM3 yang hadir.

Hal senada juga disampaikan Tengku Ryan. Tengku Ryan berterima kasih kepada BM3 Sumut atas doa dan restu kepada pasangan Beriman dan Trendi. 

Sebelumnya, kata Tengku Ryan, keluarga besar Al Washliyah Sumut juga telah memberikan dukungan moral kepada dirinya mendampingi Soekirman di Pilkada Sergai.

‘’Semoga keluarga Minang di Sergai juga dapat memperkuat kemenangan kita,’’ sebutnya.(yung)

Mungkin Anda juga menyukai