Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Perbaungan Gelar Patroli Tempat Keramaian

Sergai (medanbicara.com)-Mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Serdang Bedagai, Polsek Perbaungan terus melaksanakan patroli tempat umum dan cafe, di Kota Perbaungan, Kamis malam (25/6).

Dalam kesempatan tersebut Personel Polsek Perbaungan AIPTU H. Siagian bersama dua personel lainnya memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan tidak melakukan perkumpulan melibatkan jumlah massa lebih dari 5 orang.

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang kepada Wartawan mengatakan, kegiatan patroli himbauan pencegahan penyebaran Covid-19 rutin dilakukan oleh jajaran Polres Serdang Bedagai sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona.

“Patroli imbauan pencegahan penyebaran Covid-19 rutin dilaksanakan oleh Polres dan Polsek Sejajaran, dengan memberikan imbauan kepada masyarakat secara humanis,” bilang Robin.

Robin juga mengajak masyarakat Serdang Bedagai agar disiplin mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19, dengan tetap menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak fisik dalam melaksanakan aktifitas.

“Dengan masyarakat Disiplin mematuhi protokol kesehatan menjelang penerapan New Normal maka serdang bedagai bisa terhidar dari penyebaran virus Corona,” ujar Robin (yung)

Mungkin Anda juga menyukai