Diduga Depresi Terlilit Utang, Wak Anto Gantung Diri di Kandang Kambing

Sergai (medanbicara.com)-Edy Susanto alias Wak Anto (43) mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, di kandang kambing miliknya.

Peristiwa itupun menggegerkan warga di sekitar kediaman korban, di  Dusun II, Desa Lidah Tanah, Kec Perbaungan, Kab Sergai, Jumat (4/6/2021) sekitar pukul 06.05 WIB.

Informasi yang dihimpun wartawan, Jumat (4/6/2021), polisi mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seorang pria yang sudah meninggal dunia akibat bunuh diri, dengan cara mengikat lehernya dengan tali nilon.
Lalu menggantungkan dirinya di tiang kandang kambing belakang rumahnya.

Setelah dilakukan pengecekan dengan mendatangi tempat kejadian (TKP) dan benar ada sesosok mayat belakangan di ketahui bernama Edy Susanto alias Wak Anto.

Kapolsek Perbaungan, AKP Viktor Simanjuntak kepada wartawan mengatakan, setelah dilakukan serangkaian interogasi terhadap keluarga, korban memang sedang dalam masalah terlilit utang dan diperkirakan korban menjadi depresi atau stres.

“Dugaan sementara korban melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri,” ujar Kapolsek.

Setelah dilakukan penyelidikan, kata Kapolsek, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Atas permohonan keluarga penyidik berkeyakinan dan mengabulkan permohonan keluarga untuk tidak dilakukan otopsi jenazah. Kini mayatnya sedang di rumah duka untuk proses penguburan,” tutupnya. (mpc)

Mungkin Anda juga menyukai