Diduga Ngantuk, Pemotor Tewas Di TKP Usai Nabrak Truk di Tikungan

Kondisi korban di TKP. (Ist/ung)

Sergai (medanbicara.com)-Seorang pengendara sepeda motor tewas dan yang dibonceng mengalami luka ringan setelah bertabrakan dari arah yang berlawanan.

Peristiwa kecelakaan lalulintas itu terjadi di jalan umum Galang menuju Dolok Masihul, tepatnya di depan rumah Ibu Manurung Dusun I Desa Tanjung Harap, Kec Serba jadi Kab Serdang Bedagai, Rabu (2/9/2020) sekira pukul  23.30 WIB.

Identitas pengendara  sepeda motor Scorpio Nopol BK 3425 MK adalah Anggi Pratama  (21),  warga Kebun Sei Putih Desa Galang Barat, Kec Galang, Kab Deli Serdang.
Ia  mengalami kaki kanan patah, gigi atas patah tiga gigi, tangan kanan patah dan mengeluarkan darah dari mulut dan telinga, meninggal dunia di TKP.

Sedangkan kontranya mobil truk Mitsubishi Colt Diesel warna kuning Nopol  BK 9381 TN yang dikemudikan Misdiyanto (49), warga  Dusun II Desa Pertambatan, Kec Dolok Masihul, Kab Serdang Bedagai bersama kernetnya, Suhendra (32)  warga yang sama mengalami luka robek di bagian kening dibawa berobat ke Bidan Misiem, di Dusun  II Desa Karang Tengah, Kecanatan Serbajadi, Kabupaten Serdang Bedagai.

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robinson Simatupang SH, MHum menjelaskan, Kamis (3/9/2020) kejadian bermula pada saat pengendara sepeda motor Scorpio Nopol  BK 3425 MK yang dikendarai Anggi Pratama datang dari arah Dolok Masihul menuju Galang.

Saat di TKP dengan posisi jalan sedikit menikung diduga pengendara mengantuk serta dengan kecepatan tinggi, sehingga masuk ke jalur kanan dan menabrak bagian depan sebelah kanan mobil truk Mitsubishi Colt Diesel warna kuning Nopol BK 9381 TN dikemudikan Misdiyanto yang pada saat itu datang berlawanan arah dari Galang menuju Dolok Masihul, mengakibatkan pengendara sepeda motor mengalami luka luka dan meninggal dunia  di TKP serta kerusakan kedua kendaraan.

“Kasusnya ditangani Unit Laka Satlantas Polres Serdang Bedagai, guna proses selanjutnya,” tandas Kapolres. (ung)

Mungkin Anda juga menyukai