Diduga Supir Ngantuk, Cold Diesel Tabrak Truk di Jalan Tol Sergai, 1 Tewas

Sergai (medanbicara.com)-Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Tol Medan-Tebing Tinggi, tepatnya di Km 78.600 Jalur A Dusun XVII, Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Selasa(05/10) sekira pukul 06:40 WIB. Akibatnya penumpang truk cold Diesel tewas.

Informasi yang diperoleh, Mobil truk Cold Diesel dengan nopol BK 8313 MD yang dikemudikan oleh Dimas Saputra (21), warga Jalan Pertiwi Desa Kolam Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, mengalami luka robek diatas bibir atas dan tangan kanan, lutut kiri terasa sakit dan berobat di RSU Sulyan Sulaiman.

Sementara penumpang truk Cold Diesel diketahui bernama Deni Setiawan (28) warga Jalan Pertiwi Desa Kolam Kecamatan Percut
Sei Tuan, Kab Deli Serdang.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka robek di selangkangan dan buah jakar, patah tulang paha kiri dan tulang pinggul, serta luka robek pada dahi dan meninggal dunia di lokasi kejadian dibawa ke RSUD Sultan Sulaiman untuk divisum.

Sementara kontra truk Fuso engkel dengan nopol BK877 CO yang dikemudikan oleh Asri l(49), warga Desa Taruang Dusun Jorong VIII Tamiang, Kecamatan Rao, Kabupaten Sumatera Barat.

Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni melalui Kasubag Humas Polres Sergai, AKP Sopian membenarkan peristiwa tersebut.

“Kejadian bermula sewaktu kedua kendaraan datang dari arah yang sama dari Medan menuju arah Tebingtinggi, tepatnya di jalur A Dusun XVII, Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, diduga pengemudi truk cold Diesel dengan nopol BK 8313 MD atas nama Dimas Saputra tidak hati-hati, dan terganggu konsentrasi diduga karena mengantuk., sehingga menabrak bagian sudut belakang mobil truk Fuso Engkel dengan nopol BK8777 CO, yang dikemudikan oleh Asril yang saat itu berjalan di jalur lambat,”ujar AKP Sopian.

Sambung Sopian, akibat peristiwa tersebut, penumpang mobil truk cold diesel diketahui bernama Deni Setiawan (29) mengalami luka robek dan patah tulang, dan meninggal dunia di lokasi kejadian dan dibawa ke RSUD Sultan Sulaiman.

“Saat ini barang bukti kendaraan sudah ditangani Satlantas Polres Sergai guna proses pemeriksaan lebih lanjut,”pungkas Kasubag Humas, AKP Sopian. (ung)

Mungkin Anda juga menyukai