Guru di Sergai Sangat Rindu Dengan Kombes Robin Simatupang

SERGAI (medanbicara.com) – Keceriahan masyarakat Sergai terlihat ketika Kombes Robin Simatupang hadir di tengah-tengah mereka dalam kegiatan silaturahmi dan temu ramah sekaligus penyerahan Kartu BPJS kepada guru sekolah Minggu Se- Kabupaten Sergai, Sabtu (25/10/2022).

“Terimakasih kepada pak Robin yang sudah datang ke Sergai. Kami Guru sekolah Minggu dan masyarakat sangat rindu kepada pak Robin,”ujar Ibu Boru Simanjuntak (50) warga Sei Rampah.

Lanjutnya, meskipun pak Robin sudah tugas di Medan, tapi masih mau kami undang. Kami senang pak Robin ada bersama kami. Saya masih ingat Pak Robin ini memberi masker kepada saya dan kawan-kawan guru. Terus kami diajak suntik Vaksin.
Waktu itu kami ketemu Simpang Perbaungan.

“Sering-sering ya pak datang ke Sergai. Kami tunggu ya pak,”ujar ibu Dewi dan rekannya.

Sementara itu, Kombes Robin Simatupang sangat berterimakasih kepada masyarakat Sergai yang masih ingat dan mau mengundangnya. Persaudaraan dan kekeluargaan ini harus terus dijaga erat. Kami Polri tetap bersama masyarakat. Saya sangat terharu, saya di Medan tapi masyarakat Sergai masih ingat saya. Terimakasih juga kepada pak Bupati Sergai dan jajarannya.

“Dimanapun kita berada, silaturahmi jangan pernah putus. Kebaikan dan keramahan masyarakat Sergai selalu saya ingat,”tuturnya didampingi istri, Pdp. Vera Br Pasaribu SH, MTh.

Masih Robin, Saya hadir bersama istri, Pdp Vera Br Pasaribu SH MTh. Keramahan masyarakat Sergai sudah kami rasakan ke dalam keluarga besar. Jadi sudah seperti keluarga kami. Semoga bapak/ibu, Saudara -saudaraku tetap sehat dan tetap dalam lindungan Tuhan.

“Terimakasih, Salam buat keluarga di rumah,” pungkas Ketua Ketua Badan Musyawarah Antar Gereja Nasional (Bamagnas) Kab. Sergai ini.

Silaturahmi dan temu ramah sekaligus menyerahkan kartu BPJS kepada guru Sekolah Minggu Se- Sergai dihadiri oleh Bupati Sergai H. Darma Wijaya, Kombes Robin Simatupang, Perwakilan BPJS, Forkopimda Sergai, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda dan seluruh sekolah Minggu Se-kabupaten Sergai. (rel)

Mungkin Anda juga menyukai