Hiii…Mayat Pria Ditemukan Warga di Pantai Sialang Buah

Sergai (medanbicara.com)-Warga dihebohkan dengan temuan mayat pria diperkirakan berusia sekira 40 tahun, di Pantai Sialang Buah, Desa Sialang Buah, Kec Teluk Mengkudu, Kab Serdang Bedagai, Sabtu (12/6/2021) sekitar pukul 07.00 WIB.

Informasi yang dikumpulkan wartawan, sebelumnya warga berkerumun di pinggir pantai melihat ada mayat yang mana kepala korban ditutupi dengan menggunakan kain warna hitam, sedangkan badan korban ditutupi dengan terpal warna hijau.

Hingga akhirnya berita temuan mayat itu sampai ke Polsek Teluk Mengkudu, dan ditindaklanjuti dengan mendatangi TKP yang dipimpin Kanit Reskrim, Ipda Tri Pranata Purba.

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang SH, MHum didampingi Kapolsek Teluk Mengkudu, AKP J Sagala mengatakan, dari hasil wawancara terhadap sejumlah warga yang menjadi saksi menerangkan bahwa pada Jumat (11/6/2021) sekitar pukul 16.00 WIB, melihat korban sedang melintas atau jalan dari arah Pantai Kelang menuju Pantai Sialang Buah.

Saat itu warga melihat korban menggunakan baju warna hitam dan bicara sendiri diduga gangguan jiwa.

“Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda bukti kekerasan fisik atau luka. Diduga korban meninggal dikarenakan tenggelam di pantai pada saat air laut pasang, karena dari hasil pemeriksaan Tim Inafis Polres Serdang Bedagai ditemukan ciri-ciri korban atau mayat yang meninggal dikarenakan tenggelam,” pungkas Kapolres. (ung)

Mungkin Anda juga menyukai