HUT ke-73 Polwan, Polwan Polres Serdang Bedagai Gelar Syukuran dan Doa Bersama

Sergai (medanbicara.com)-Wujud rasa syukur memperingati hari Polisi Wanita (Polwan), Polres Serdang Bedagai dan jajaran menggelar syukuran dan doa bersama, di Aula Patriatama Polres Serdang Bedagai Jalan Negara No 60 Sei Rampah, Rabu (1/9/2021) sore.

Kegiatan syukuran dipimpin oleh Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang, SH, MHum diwakili Kabag Sumda Kompol E Tambunan, SH dan didampingi oleh Kabag Ops Kompol T Manurung dan dihadiri langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai Ny Pdp Vera R Simatupang Br Pasaribu, SH, MTh, dan Pengurus Bhayangkari Cab Serdang Bedagai.

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang, SH, MHum diwakili Kabag Sumda Kompol E Tambunan, SH memimpin pemotongan tumpeng bersama Pejabat Utama, Bhayangkari dan personel Polwan Polres Serdang Bedagai.

Di hari jadi ke-73, Polwan (Polisi Wanita) dengan tema Transformasi Polri Yang Presisi Polwan Siap Mendukung Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju, diharapkan pada hari jadi Polwan Ke-73 ini sebagai momentum untuk berprestasi dalam melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dalam mendukung penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat ekonomi bangkit menuju Indonesia maju. (ung)

Mungkin Anda juga menyukai