HUT Pemkab Sergai ke-18, AKBP Robin Simatupang Dapat Penghargaan

SERDANG BEDAGAI (medanbicara.com) – Dalam rangka hari jadi Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang ke 18 Tahun 2022.
Pemerintah memberikan piagam penghargaan kepada tokoh yang berperan penting untuk kemajuan Sergai. Piagam penghargaan diperoleh oleh AKBP Robin Simatupang,SH, MHum, (7/1/2022) di Sei Rampah, Kab. Sergai.

Penghargaan diberikan dengan penilaian yang maksimal yaitu atas segala pengabdian, loyalitas, dedikasi, dukungan, prestasi, dan kerjasama serta partisipasinya dalam membangun Kabupaten Serdang Bedagai yang ‘Maju Terus’ Mandiri, sejahtera dan religius.


Penghargaan diberikan oleh Bupati Sergai ,Darma Wijaya dan wakil Bupati Adlin U.Y Tambunan. Ditemui di sela-sela acara, Robin mengatakan berterimakasih kepada masyarakat dan Bupati/Wakil Sergai yang memberikannya kepercayaan sebagai tokoh yang ikut membangun Sergai. Robin juga meminta masyarakat untuk terus bersama membangun Kab. Sergai yang religius. Keberagaman yang ada di Kabupaten tersebut membuat Sergai menjadi barometer di Sumut. ” Terimakasih atas penghargaan ini, mari maju terus untuk membangun Sergai,”tutur mantan Kapolres Sergai ini.

Selama bertugas di Sergai, Robin juga berterima kasih karena telah dibantu oleh masyarakat, Tokoh agama, pemuda dan rekan-rekan dari Pemkab sehingga Kamtibmas berjalan dengan baik. Kita bersama -sama mencegah wabah Covid19 dan menaikkan perekonomian di Sergai. “I love Sergai. Maju terus,”ucapnya.

Sebelumnya, Robin Simatupang banyak menerima beragam Penghargaan Nasional Mulai dari Museum Rekor Indonesia (MURI), Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI), Penghargaan Saber Pungli UPP Sumatera Utara dan Peringkat terbaik Pelaksanaan Tugas Satgasda Nusantara Jajaran Polda Sumatera Utara. (rel/za)

Mungkin Anda juga menyukai