Ingat! Operasi Patuh Toba 2020 di Sergai 26 Juli-5 Agustus, Ini Sasarannya…

Sergai (medanbicara.com)-Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang diwakili Waka Polres Sergai, Kompol Sofyan, SH, membuka Latihan Pra Operasi Patuh Toba 2020, Sabtu (17/07) sekira pukul 09.00
WIB, di aula Patria Tama Polres Sergai.

“Operasi Patuh Toba 2020 akan di gelar mulai tanggal 26 Juli hingga 5 Agustus 2020. Kegiatan Operasi ini di mengedepankan fungsi lalu lintas dengan sasaran yang akan di capai adalah ketaatan masyarakat berlalu lintas, pelaksanaan operasi harus mengedepan kan protokol kesehatan dan keselamatan, agar terhindar dari penyebaran covid-19 dan di lengkapi dengan alat pelindung diri,” kata Kompol Sofyan.

Kompol Sofyan juga menambahkan bahwa dalam Operasi Patuh Toba 2020 ini dilaksanakan secara tematik berdasarkan perioritas pelanggaran yang sering terjadi di wilayah hukum Polres Serdang Bedagai.

“Operasi Patuh Toba tahun 2020 dikedepankan dari segi penindakan kepada pengendara pelanggar lalu lintas tanpa dilengkapi kelengkapan pribadi dan surat kendaraannya,”ujar Waka Polres.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Sergai Kompol Ramsen Samosir, Kasat Sabhara, AKP Abdul Rahman, Kasubbag Humas, AKP Sopian, Kasubbag Sarpras AKP Ahmad Yani siregar, Kaur Bin Ops Sat Lantas, Iptu D Pajanjaitan, Kasi Propam, Ipda Zulfan Ahmadi, dan personel terlibat operasi Patuh Toba 2020. (ung)

Mungkin Anda juga menyukai