Jumat Barokah ke Masjid Jami’ Sei Rampah, Kapolres Sergai Berikan Bantuan Sembako

Sergai (medanbicara.com)-Untuk meringankan beban masyarakat, Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Robin Simatupang melaksanakan kegiatan Jumat Barokah, di Mesjid Jami’, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (26/03/2021) sekira Pukul 10.00 Wib.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Serdang Bedagai memberikan bantuan berupa 30 paket sembako pada masyarakat, dan pengurus mesjid Jami’, di Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah.

“Jangan lihat dari bentuknya, ini sebagai bentuk kepedulian kami Polri hadir membantu meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi Covid19,” ungkap AKBP Robin.

Dikatakannya, selain itu pihaknya juga melakukan sosialisasi pada masyarakat untuk terus menjalankan protokol kesehatan, guna memutus peredaran covid-19.

AKBP Robin juga mensosialisasikan kepada masyarakat tentang penerapan PPKM Skala Mikro, serta untuk mendukung vaksin covid-19, agar masyarakat untuk bersama mensukseskan vaksinasi Covid19.

“Tetap patuhi protokol kesehatan, selalu gunakan masker saat aktifitas, mari kita dukung proses pelaksanan Vaksin Covid-19,” ajaknya

Sementara BKM Masjid Jami’, Efendi mengucapkan terima kasih atas kehadiran Polres Sergai yang hadir di tengah-tengah masyarakat terdampak pandemi Covid19.

“Semoga bantuan ini mendapat berkah dari Allah SWT. Semoga Kapolres berserta jajaranya dilindungi Tuhan Yang Maha Esa dalam melaksanalan tugas di Kabupaten Serdang Bedagai,” ungkapnya.

Turut Hadir dalam kegiatan itu, Kasat Lantas, AKP Agung Basuni, Kasat Binmas AKP Syarifuddin, Kapolsek Firdaus, AKP Idham Halik, serta personel Polres Serdang Bedagai. (ung)

Mungkin Anda juga menyukai