Kapolres Bersilaturahmi Ke Kejaksaan Negeri Sergai, Ini Tujuannya…

Sergai (medanbicara.com)-Guna meningkatkan hubungan silaturahmi lebih erat serta tentang peningkatan Harkamtibmas, Kapolres Serdang Bedagai mengunjungi Kantor Kejaksaan Negeri Serdang Bedagai, Senin (15/6) sekitar pukul 15.00 WIB.

Pertemuan yang digelar di ruang kerja Kajari Serdang Bedagai dihadiri Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang, SH MHum, Kajari Serdang Bedagai, Paian Tumanggor, SH, Kapolsek Perbaungan, AKP Jhonson M Sitompul, SH, MH, dan para Kasi Kejaksaan.

“Tujuan di laksanakannya kunjungan ke Kejaksaan Negeri Serdang Bedagai adalah untuk meningkatkan lebih erat hubungan silaturahmi yang selama ini, sudah terjalin baik antara Polres Sergai dengan Kejaksaan Negeri Serdang Bedagai serta koordinasi tentang peningkatan Harkamtibmas,” ujar Kapolres.

Selain itu, sambungnya, guna meningkatkan sinergitas antara institusi penegak hukum khususnya penguatan penegakan hukum di wilayah hukum Polres Serdang Bedagai sehingga situasi Kamtibmas di Kabupaten Serdang Bedagai tetap aman dan kondusif.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Serdang Bedagai, Paian Tumanggor, SH menyambut baik kedatangan Kapolres Sergai silaturahmi dengan jajarannya yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Kejaksaan Negeri Serdang Bedagai siap bersinergi dengan Polres Sergai dalam penguatan penegakan hukum di wilayah Kabupaten Serdang Bedagai, sehingga situasi Kamtibmas di Kabupaten Serdang Bedagai tetap aman dan kondusif,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres dan Kajari Serdang Bedagai mengecek pelaksanaan sidang online yang dilaksanakan di Aula Sidang Kejaksaan Negeri Serdang Bedagai

"Selama wabah pandemi covid 19, Kejaksaan Negeri Serdang Bedagai melaksanakan sidang online untuk mencegah penyebaran covid 19 di Kabupaten Serdang Bedagai," ungkap Paian. (yung)

Mungkin Anda juga menyukai