Kapolres Serdang Bedagai Ikuti Upacara Fakta Integritas PAG Secara Virtual

Sergai (medanbicara.com)-Kapolres Serdang Bedagai menghadiri penandatanganan fakta integritas peserta seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) secara virtual dipimpin Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Martuani Sormin, MSi, Selasa pagi (25/8/2020) di  ruang TMC Polres Serdang Bedagai.

Turut hadir, Kabag Sumda Polres Sergai, Kompol Elman Tambunan, Kasi Propam, Ipda Zulfan Ahmadi, Panitia Penerimaan Seleksi PAG Polres Sergai dan 15 personel seleksi PAG Polres Sergai.

Kapolda Sumut dalam arahannya mengatakan bahwa semua memiliki kemampuan sama, maka panitia Polda Sumut harus benar menseleksi, karena Polda Sumut hanya mendapat kuota 80 orang peserta PAG.

Panitia seleksi menjalan tugas dengan baik, seusai dengan fungsi masing. Karena sudah bersumpah dan berjanji, semua ini untuk menciptakan SDM yang berkualitas di Polri khususnya di Polda Sumatera Utara.

“Kepada seluruh peserta seleksi tidak perlu mempengaruhi orang lain, karena seluruh panitia bersifat objektif dan transparan dengan diawasi Oleh Inspektorat dan Propam, serta pengawas eksternal. Kepada panitia mari kita jalankan tugas dan tanggung jawab dengan memilih terbaik diantara terbaik,” ungkap Kapolda. (ung)

Mungkin Anda juga menyukai