Kapolres Sergai Hadiri Video Conference Ops Aman Nusa II

Sergai (medanbicara.com)-Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang menghadiri kegiatan Video Conference Operasi Aman Nusa II, di Gedung TMC Polres Serdang Bedagai, Rabu (06/01/2021).

Video Conference tersebut dipimpin Waka Polda Sumut, Brigjen Pol Dadang Hartanto dengan menganalisa dan evaluasi Operasi Aman Nusa II di Jajaran Polda Sumatera Utara.

Wakapolda mengatakan, bahwa TNI/Polri merupakan garda terdepan dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya Polda Sumut di wilayah provinsi Sumatera Utara.

Brigjen Dadang memerintahkan seluruh Polres jajaran tetap melaksanakan Operasi Yustisi dalam menyadarkan masyarakat untuk patuhi prokes di jajaran Polda Sumut

“Lakukan Operasi yustisi tepat sasaran seperti pusat keraiamain sehingga kita dapat menurunkan angka penyebaran Covid19 di Sumatera Utara,” kata Brigjen Dadang.

Pada kesempatan itu, Dadang juga menyampaikan kepada seluruh Polres Jajaran Polda Sumatera Utara untuk mendukung satgas Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) di tengah pandemi Covid19.

“Mari kita dukung Satgas Pemulihan Ekonomi Nasional, Ops Yustisi tetap berjalan upayakan untuk tidak mengganggu roda perekonomian,” bilang Dadang.

“Polri tidak bisa sendiri membangun perekonomian nasional, maka mari bersama ajak stakeholder terkait dalam Pemulihan Ekonomi Nasional,” tambahnya. (ung)

Mungkin Anda juga menyukai