Kapolres Sergai Terima Audiensi Dai Kamtibmas Sumut dan Sosialisasi Program PRESISI

Sergai (medanbicara.com)-Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH MHum menerima audiensi silaturahmi Dai Kamtibmas Sumatera Utara dan Sosialisasi Program PRESISI, di ruang kerjanya, Rabu (17/3/2021) pagi.

Turut hadir Ustad Dody Mahendra, Ustad, Dr Chairuddin Siregar MPd dan Ustad Syafi’i Lubis SHi.

Dai Kamtibmas Sumut mengajak Polres Serdang Bedagai bersama menjaga kerukunan umat beragama di Sumatera Utara, khususnya di Kabupaten Serdang Bedagai.

Dai Kamtibmas Sumut juga mendukung kegiatan kepolisian dalam menjaga Kamtibmas aman dan kondusif di Sumatera Utara.

Sementara itu, Kapolres Sergai menyambut baik kedatangan Dai Kamtibmas Sumatera Utara dalam rangka audiensi dan silatuhrahmi dengan Polres Serdang Bedagai.

Menurut Kapolres, Polri di bawah pimpinan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, MSi memiliki Program PRESISI (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan).

“Mari kita seluruhnya mendukung Program Kapolri menuju transformasi Polri yang PRESISI. Pimpinan Polri mengajak kita bersama agar bersinergi dengan Pemerintah, TNI, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan lain lain tujuanya agar terciptanya situasi Kamtibmas aman dan kondusif,” ujar Kapolres.

Ditambahkannya, Kapolri juga menekankan agar permasalahan konflik di daerah untuk di selesaikan, agar lakukan koordinasi dengan para tokoh masyarakat agama dan instansi terkait penyelesaian masalah konflik agama. (ung)

Mungkin Anda juga menyukai