Kasat Lantas Polres Sergai Bagikan Bingkisan Natal Kepada Petugas Pos Pam Ops Lilin Toba 2020

Sergai (medanbicara.com)-Petugas Pos Pam Natal dan tahun baru di Pos PAM III Desa Pon dan Pos PAM IV Dolok Masihul, Sergai sumringah kedatangan Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang SH MHum yang diwakili Kasat Lantas, AKP Agung Basuni, SIK, Sabtu (26/12). Betapa tidak kedatangan Kasat dan rombongan membawa bingkisan Natal.

Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang diwakili Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni SIK mengatakan, kunjungan tersebut merupakan interaktif pengecekan situasi kamtibmas dan kamseltibcar lantas pasca hari Natal 25 Desember 2020, serta perkiraan kerawanan menjelang tahun baru di Pos PAM.

Dalam kunjungan itu Polres Sergai memberikan bingkisan Natal kepada Pers Pos Pam III Desa Pon dan Pers Pos Pam IV Dolok Masihul sebanyak 12 Paket yang Berisi 1 keranjang buah, 2 roti kaleng, 2 kotak minuman mineral, 2 krat minuman kaleng, 2 kotak makanan ringan, 1 kotak Pop Mie.

Dalam kunjungan itu juga memberikan arahan agar seluruh petugas selalu menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan yaitu memakai masker, membersihkan diri, cuci tangan, gunakan sabun/antiseptik saat melaksanakan pengamanan.

“Bagi personil yang melaksanakan pengamanan agar selalu meningkatkan kewaspadaan serta maksimalkan Buddy Sistem di POS PAM apabila kondisi badan terasa demam, gangguan tenggorokan sakit dan kurang fit agar segera dicek kepada petugas kesehatan dan tetap menjaga jarak Physical Distancing antara satu dengan yang lain,” papar Agung. (ung)

Mungkin Anda juga menyukai